Taufan Pawe Ingin Kota Parepare Jadi Wajah Terdepan Sulsel

MEDIAWARTA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menginginkan Kota Parepare menjadi wajah terdepan di Sulsel setelah Kota Makassar. Hal itu ia katakan saat Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Kota Parepare masa bakti 2020-2025, di Auditorium Bj. Habibie, Selasa, 27 Oktober 2020.

“Saya punya obsesi untuk Kota Parepare tampil sebagai wajah terdepan setelah Kota Makassar. Harapan ini tentu kalian semua tangan-tangan negara bisa lakukan,” kata Taufan pada sambutannya.

Taufan yang juga Ketua Dewan Pembina DPK-IKAPTK Kota Parepare mengajak seluruh pihak membangun Kota Parepare dengan menjadikan BJ Habibie sebagai inspriasi. Hal itu Taufan buktikan dengan pembangunan Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun. Selanjutnya Balai Ainun Habibie, RS Hasri Ainun Habibie, dan Institut Teknologi Habibie.

“Membangun Kota Parepare harus menjadikan Bj Habibie sebagai sebuah inspirasi. Dengan harapan bagaimana bisa hadir dan tumbuh ekonomi-ekonomi baru. Selanjutnya Kota Parepare yang merupakan kota lintas yang pada akhirnya menjadi kota tujuan,” jelansnyan

Untuk itu ia berharap dalam mewujudkan keinginannya menjadikan Kota Parepare wajah terdepan Sulsel, seluruh jajarannya harus berprilaku responsif dan punya kemampuan inovasi.

“Kalau kita melihat Parepare dalam angka alhamdulilah cukup bagus. Itu bukan kerja wali kota saja, tapi kalian semua,” pungkas Ketua DPD I Golkar Sulsel.

Acara ini juga dihadiri Ketua DPP IKAPTK Sulsel yang juga Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin, Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, dan Ketua DPRD Parepare Andi Nur Hatina. Sementara Sekda Kota Parepare Iwan Asaad dilantik sebagai Ketua DPK-IKAPTK Kota Parepare.(rls)

Komentar

Check Also

Pesawat Komersil Mulai Lakukan Pendaratan di Bandara Toraja

MEDIAWARTA.COM, TANA TORAJA – Usai dilakukan uji coba lintasan dengan pesawat jenis kalibrasi Hawker 900 …

Share This
Mediawarta