Berkah Di Masa Pandemi, Arman Pena dapat Kejutan Bagi-Bagi Rejeki Ichitan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dimasa Pandemi Covid-19 ini, PT Ichitan Indonesia berinisiatif berbagi kepada konsumen Ichitan di Provinsi Sulawesi Selatan dengan program “Bagi-bagi Kejutan di Sulawesi Selatan”.

Acara ini disiarkan secara live streaming di akun resmi sosial media ichitan melalui instagram @ichitanindo dan Facebook ICHITAN.

Pengundian periode Kedua inimendapatkan 11 orang pemenang dengan total hadiah yang dibagikan senilai 26 juta.

Seluruh pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh pihak PT Ichi Tan Indonesia. Hal ini dilakukan agar pemenang kegiatan Ichitan ini tidak perlu lagi mengeluarkan biaya apapun.

Pemenang Rp 10 juta, arman pena
mengaku cukup terkejut memenangkan undian tersebut. Padahal, ia sudah merasa pesimistis karena di periode pertama ini ada 20.074 ribuan amplop yang akan di undi, naik 3 lipat dari pengundian pertama.

“Terus pesimis juga karena ada pemenang dari Makassar juga yang kasih sampai 100 amplop, sedangkan saya cuma 8,” ungkap pria yang tinggal di jalan Macini, Makassar

Arman menjelaskan dirinya memang dari awal berniat mengikuti undian. Bermula dari kesukaannya minum Ichitan disela-sela waktunya saat bekerja.

“Kalau saya memang suka Ichitan, karena rasanya benar-benar enak. Enggak bosenin juga. Untuk uang hadiah rencana sudah punya niatan menjadi modal usaha, karena seperti diketahui bahwa di saat pandemi seperti ini karyawan swasta gajinya di potong 50% jadi dengan adanya hadiah kejutan dari Ichitan bisa menjadi jembatan keluarga saya untuk bisa terus hidup.” katanya

Senada, pemenang Rp 5 juta, Hendra pun tidak menyangka bakal menjadi salah satu pemenang Ichitan Bagi-Bagi Kejutan.

Hendra yang beralamat di Jl Muhajirin X ini, mengatakan memang setia dengan produk Ichitan, apapun promonya saat itu. Varian Thai Tea menjadi favoritnya.

“Karena minum, dan teman-teman juga minum, tutup botolnya saya kumpulin. Teman-teman sudah heboh. Saya kumpul 15 amplop, jadi ada 30 tutup botol,”

Hendra menjelaskan, ia sering minum Ichitan setiap dalam jalan, bahkan pada saat masih duduk di kendaraan roda duanya.
“Hadiah undiannya buat bayar listrik, air, pajak motor,” tutupnya

Senior marketing manager PT. Ichi Tan Indonesia, Andreas Advent Sitompul mengatakan bahwa untuk Sulawesi Selatan pihaknha kembali mengadakan pengundian tahap kedua b dengan total hadiah 26 juta.

“Acara ini ternyata mendapat respon yang sangat luar biasa dari konsumen Ichitan di sulawesi selatan Total yang akan diundi senilai Rp 26 jt,” ungkap Andreas.

Lebih lanjut Andreas kembali mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Selatan untuk ikut berpartisipasi dalam program-program yang diselemggarakannya kedepan.

“Semoga dengan adanya program bagi-bagi kejutan ini , masyarakat yang ada disulsel bisa terbantu di masa pandemi ini, dan selalu setia mengkonsumsi ichitan, karena kedepan ada kejuatan-kejutan lainnya ,” tutup Andreas.(Komang Ayu)

Comment