Fokus Pemberdayaan Ekonomi Kecil, MR Food Court Hadir Di BTP

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – MR Food Court yang terletak di Jl Poros BTP (100 meter masuk gerbang) diresmikan langsung Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, Minggu (8/11/2020) pagi.

Turut hadir dai kondang asal Sulsel, Ustadz Das’at Latief yang memberikan tausiah dan bersama-sama Kapolda Sulsel menggunting pita di acara Grand Opening MR Food Court ini.

Sekedar diketahui, 14 tenant yang disiapkan pengelola sudah terisi full. Dengan berbagai tenant makanan, minuman, yang berbeda dari food court lainnya.

Lokasi strategis di pinggir jalan menjadikan pengelola yakin MR Food Court ini menjadi tempat andalan masyarakat di BTP maupun masyarakat lainnya.

Demikian diungkapkan Dokter Wachyudi Muchsin salah satu penanggungjawab MF Food Court saat memberikan sambutan dihadapan Kapolda Sulsel dan tamu di grand opening.

“Alhamdulillah 14 tenant yang disiapkan sudah terisi full. Salah satu visi dan misi MR Food Court ini hadir untuk memberikan manfaat bagi pelaku usaha. Rata-rata yang isi tenant disini yang baru memulai usaha namun kreatif dan profesional,” ucap Dokter Yudi.

Dokter Yudi memohon doa restu MR Food Court akan kembali dikembangkan kedepan dengan penambahan tenant dan tambahan fasilitas.

“Mohon doanya kita kembangkan yang dibelakang ini menambah tenant. Nah kita juga akan programkan setiap Jumat, yakni promo makan sepuasnya bayar seikhlasnya ,” tambah Dokter Yudi.

Hadir pula Rektor UIM, Dr Ir Majdah M Zain, memberikan sambutan dan mengapresiasi hadirnya MR Food Court.

Ia mengungkapkan meski masih keadaan pandemi covid-19, ekonomi sekarang harus terus bergeliat.

“Mudah-mudahan pelan tapi pasti, kita bangkit. Tetapi tetap waspadai pandemi ini. Kita memulai tatanan kehidupan baru denga ekonomi berjalan tapi tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Rektor UIM mengapresiasi.

“Semoga tempat ini menjadi barokah untuk warga di sekitar dan masyarakat luas,” kata istri mantan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang.

Sementara Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam dalam sambutannya menambahkan mengapresiasi provinsi Sulsel yang menjadi dua provinsi di Indonesia masih stabil tingkat perekonomiannya.

“Salah satunya Sulsel yang tingkat perekonomiannya surplus hingga 7,2 persen, itu penyampaian Pak Gubernur ke saya. Luar biasa, disaat pendemi ekonomi masih terjaga. Tentunya ini berkat komitmen dan dukungan masyarakat. Bahwa ekonomi harus tetap jalan tapi tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Kapolda menyampaikan dengan berani membuka usaha seperti ini akan berdampak pemberdayaan ekonomi. Roda kehidupan masyarakat akan baik juga. Ini akan menambah amal karena mengangkat ekonomi masyarakat dan menjadi satu sarana dakwah,” jelasnya.

Kapolda Merdisyam juga menyebut akan mencicipi semua menu di 14 tenant yang ada di MR Food Court.(Mulan)

Komentar

Check Also

Indosat Ooredoo Topang Pembelajaran Jarak Jauh Hingga Di Daerah Terpencil

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Belajar jarak jauh tak bisa dilepaskan dari dukungan teknologi dan konektivitas. Kebutuhan …

Share This
Mediawarta