Millenial Peduli Terbentuk, Untuk Membantu Sesama

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dijaman yang masih diselimuti virus Covid-19 membuat banyak yang kehilangan pekerjaan. Melihat kondisi tersebut, salah satu komunitas yang bergerak di bidang kemanusiaan akhirnya terbukti. Yakni Millenial Peduli.

Millenial Peduli adalah sebuah komunitas di Makassar yang turun langsung untuk aksi sosial dan kemanusiaan.Terbentuknya Millenial Peduli berawal dari beberapa anggotanya yang memiliki latar belakang, pekerjaan dan hobi yang berbeda-beda namun memiliki satu kesamaan yaitu sangat peduli dan senang bergelut dengan aksi-aksi sosial.

“Saya CEO Kingdoms Management yang dengan beberapa anggota saat dibuatnya komunitas ini menunjuk saya sebagai Ketua Umum dan saya juga bangga bisa bersama orang-orang hebat seperti mereka yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi,” ujar AWL saat ditemui di jalan Mawar, Pengayoman.

Anggota Millenial Peduli saat ini berjumlah 30 orang dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Didalam Anggota Millenial Peduli ada beberapa selebgram makassar, Konten kreator, Dj, Mc, Penyanyi, Owner & Pebisnis muda makassar juga seperti wawanMKS, Vieranni, Mey, Ivanna, Oshin, Ayang (Cakalang Mama), Vania, Andry, Xabian, Inces Raisa, Irfan Aziz, Armanpd, Olademboys dan lainnya.

“Bertambahnya rutinitas dan kegiatan komunitas yang dimana sangat aktif untuk mengawal dan membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan dana, pengawalan dan mengurus orang sakit, membantu kaum dhuafa, ikut terlibat dalam setiap bantuan untuk korban bencana dan lainnya,” pungkas AWL.(Mulan)

Komentar

Check Also

Masika ICMI Gelar Aksi Sosial

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Majelis Sinergi Kalam (Masika) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia kembali melaksanakan aksi sosial, dengan  …

Share This
Mediawarta