ACE BOOM SALE KEMBALI HADIR PENUHI KEBUTUHAN AKHIR TAHUN DENGAN HARGA HEMAT

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – ACE kembali menghadirkan program BOOM SALE yang menawarkan harga paling hemat di akhir tahun untuk berbagai perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup. Program ini dapat manfaatkan oleh seluruh pelanggan ACE hingga 3 Januari 2021.

Malvin Tarigan, Senior Marketing Communication Manager PT. ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan, “Menjelang akhir tahun, ACE memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk belanja hemat melalui program BOOM SALE dengan berbagai promo seperti Travel Deals, Healthy Deals, dan Storage Deals serta harga hemat hingga 50% untuk produk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup pilihan.”

Di masa pandemi dan kebiasaan baru, tentunya kesehatan menjadi perhatian utama. Karena itu ACE menghadirkan Healthy Deals yaitu penawaran menarik hemat hingga 30%+10% untuk berbagai perlengkapan penunjang gaya hidup sehat. Produk yang dihadirkan mulai dari sepeda lipat dan treadmill untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, Slow Juicer untuk membuat asupan yang sehat dan bernutrisi, hingga penjernih udara yang akan membuat rumah lebih sehat.

Kebiasaan merapikan rumah untuk menyambut tahun baru juga menjadi pertimbangan ACE untuk menghadirkan penawaran Storage Deals. Melalui penawaran ini, para pelanggan dimanjakan dengan promo hemat hingga 50% dan penawaran spesial beli 1 gratis 1 untuk berbagai pilihan koleksi tempat penyimpanan. Koleksi tersebut antara lain kotak penyimpanan berbagai ukuran, laci, rak, hingga berbagai jenis lemari & kabinet.

Selain itu, ACE juga menghadirkan Travel Deals melalui penawaran menarik hemat hingga 50%+50% bagi para pelanggan yang sudah mulai merencanakan liburan di tahun mendatang. Penawaran menarik ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai produk pendukung perjalanan dan liburan, seperti koleksi koper, berbagai perangkat keamanan untuk di perjalanan, hingga koleksi aksesoris travelling.

ACE juga memberikan penawaran menarik Special Deals 50% untuk berbagai koleksi perlengkapan dan produk gaya hidup lainnya, mulai dari produk keamanan di rumah, perlengkapan kamar mandi, perlengkapan dapur dan memasak, koleksi tanaman artificial untuk membuat kesan rumah lebih asri, hingga perlengkapan hewan peliharaan. Gratis voucher ACE Online hingga 150 ribu juga diberikan kepada pelanggan yang baru mendaftar menjadi member ACE Rewards. Informasi lebih lengkap mengenai BOOM SALE dapat diakses melalui link ini dan pendaftaran member ACE Rewards dapat dilakukan melalui website acehardware.co.id.

Tidak hanya menawarkan program belanja hemat, ACE juga menghadirkan cara belanja yang aman dan mudah anytime anywhere secara online melalui ACE Online, www.ruparupa.comWhatsApp, atau memanfaatkan layanan terbaru bernama MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yang merupakan pengembangan layanan pada aplikasi mobile ACE INDONESIA. Dengan mengunduh atau meng-update sistem aplikasi, seluruh pelanggan bisa memanfaatkan layanan MISS ACE untuk berbelanja lebih mudah secara online dan offline sekaligus (Omnichannel) dan memiliki Personal ACEsistant yang akan membantu kapan dan dimanapun. Di masa kebiasaan baru saat ini, ACE menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh pelanggan dan staf, demi keamanan dan kenyamanan berbelanja di toko.

Untuk transaksi yang lebih praktis, cepat, dan aman ACE menyediakan beragam cara pembayaran non tunai. Semakin mudah, tersedia juga fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya, salah satunya DanaKini yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group.(rls)

Comment