Yamaha Riding Perdana Bersama Awak Media,
PT. SJAM Siapkan Spesial Event GEAR 125

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah pekan lalu, Yamaha GEAR 125 resmi diluncurkan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengajak awak media dan blogger untuk mencoba langsung ketangguhan Yamaha GEAR 125 cc terbaru ini melalui Media Riding Experience Jakarta – Bogor dengan jarak lebih dari 125 km yang dikemas dalam acara Yamaha GEAR 125 ACHIEVER.

“Kami menghadirkan Yamaha GEAR 125 untuk menjawab kebutuhan konsumen. Dan hari ini kami mengajak awak media nasional yang sudah penasaran dengan kehadiran Yamaha GEAR 125, untuk mencoba langsung Matic Multiguna dari Yamaha dan merasakan ketangguhan performa mesin Blue Core 125cc yang Menang Banyak karena Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren”, tutur Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

perjalanan media touring menuju Bogor pergi-pulang yang menempuh jarak lebih dari 125 km, konsumsi bahan bakar Yamaha GEAR 125 yang digunakan awak media dapat mencapai 56.11 Km/L dengan gaya berkendara sesuai dengan karakter  berkendara masing-masing. Dan setelah itu konsumsi bahan bakar dihitung dengan metode pengukuran full to full. Hasil ini membuktikan bahwa Yamaha GEAR 125 pasti irit untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Di tempat terpisah, GM Marketing PT. Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) main Dealer Yamaha area Sulseldan Sulbar, Frengky J Tunandar mengatakan “Kami masih menunggu pengiriman unit perdana untuk area kami, sebagai tahap awal kami memperkenalkan di kota Makassar, mudah-mudahan bila semuanya lancar Januari 2021 masyarakat diluar kota Makassar Sulawesi Barat sudah dapat melihat unitnya di dealer resmi kami.”

“Kami memperkenalkan Yamaha GEAR 125 sebagai “Matic Multiguna” yang bisa menjadi partner berkendara untuk mendukung rutinitas pengendara yang aktif, Yamaha GEAR 125 dengan mesin Blue Core 125cc menyajikan kecanggihan teknologi Smart Motor Generator (SMG), “Kami harapkan dengan Hadirnya GEAR 125 ini pengendara semakin merasa Nyaman karena dengan harga yang terjangkau sudah mendapatkan motor yang Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren. Yamaha GEAR 125 menjadi pilihan yang siap diandalkan untuk menemani aktivitas harian anak muda yang aktif dan padat. Tutupnya

Manager Promosi PT. SJAM, Erlangga Robby Tendean mengatakan “Kami telah mempersiapkan beberapa aktivitas Riding seperti yang dilakukan Yamaha Indonesia untuk anggota baru matik Yamaha di kelas 125cc ini, khususnya untuk rekan media partner kami,
Dalam waktu dekat ini kami juga akan memperkenalkan secara resmi GEAR 125 di kota Makassar dengan mengadakan acara launcing secara virtual dan Offline, dengan harapan konsumen setia Yamaha dapat memiliki Yamaha GEAR 125 sebagai kado tahun baru yang menang banyak” tambahnya.(Arfah Aksa)

Comment