Gastros Siapkan Promo Sepanjang Tahun melalui Aplikasi Mallku

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menikmati setiap menu hidangan dari Gastros Coffee & Eatery akan terasa lebih nikmat jika disandingkan bersama dengan promo yang berlaku. Sehubungan dengan itu, Gastros kembali menghadirkan promo dengan melibatkan aplikasi Mallku sebagai syarat utama untuk dapat menikmati promo tersebut. Saat ini penawaran yang dihadirkan yakni promo diskon 25% untuk semua menu makanan maupun minuman. Selain itu, hadir pula program berupa double poin untuk pengguna aplikasi Mallku setiap menukarkan struk pembelanjaan dari Gastros Coffee & Eatery. Semakin banyak poin yang terkumpul, semakin besar pula kesempatan member Mallku untuk memperoleh berbagai hadiah menarik melalui penukaran poin. Member dapat mengetahui berbagai kategori hadiah pada kolom katalog yang dapat dilihat langsung dalam aplikasi Mallku.

“Setiap pengguna atau member dari aplikasi Mallku yang sebelumnya telah melakukan pengunduhan aplikasi, berhak memperoleh double point dengan syarat dan ketentuan berlaku. Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku cukup mudah, yakni member hanya perlu memperlihatkan struk pembelanjaan dari Gastros Coffee & Eatery minimal senilai Rp 75.000, dan berlaku kelipatan. Misalnya salah satu member menukarkan struk belanja dari Gastros senilai Rp 155.000 pada customer relation Mal Ratu Indah atau Nipah Mall, member berhak memperoleh 4 poin sekaligus, dimana pada umumnya member hanya berhak memperoleh 2 poin. Program ini berlaku pada Gastros Coffee & Eatery maupun SAO Eating Point, baik yang berlokasi di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall”, tutur Didie Rahmadi selaku Operasional Manager PT. Inti Karsa Persada .

“Sementara untuk mekanisme promo diskon 25% berlaku setiap weekend dengan minimal pembelanjaan senilai Rp 150.000. Selain itu, customer harus memperlihatkan terlebih dahulu aplikasi Mallku yang telah di download kepada kasir Gastros. Penawaran tersebut tidak dapat digabung dengan promo Gastros Coffee & Eatery lainnnya. Promo ini dapat menjadi pilihan bagi kalian untuk dapat dinikmati bersama kerabat dekat, maupun bareng teman – teman di setiap weekend. Apalagi promo ini berlaku untuk semua menu makanan dan minuman yang tersedia di Gastros Coffee & Eatery Mal Ratu Indah dan Nipah Mall. Kabar baiknya, untuk promo diskon 25% maupun program double point berlaku selama tahun 2021. Jadi kalian tidak perlu khawatir untuk ketinggalan ataupun terlewatkan promo tersebut”, tambahnya.(rls)

Comment