Amaris Hotel Hertasning mengadakan Paket menginap yang bertajuk “Stay 3 Nights Pay 2 Nights”

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Februari tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang biasanya kami adakan Galadinner dan jamuan yang memanjakan tamu dibulan cinta dan sekaligus memperingati Tahun Shio Kerbau Logam ini tetapi tahun ini kami tetap menyuguhkan harga yang kompetitif untuk para tamu.

“Kami mengadakan Promo “Stay 3 Nights Pay 2 Nights” yang dapat dipilih oleh tamu sebagai pertimbangan, hanya dengan membayar IDR 780.000 Nett , sudah bisa menginap bersama kami selama 3 hari termasuk sarapan 2 orang di setiap harinya. kebijakan Checkout jam 3 sore dan sudah termasuk pembuatan member MyValue secara gratis yang dapat di gunakan di seluruh manajemen kompas Gramedia”

Selain itu kami sangat mengutamakan Protokol kesehatan sesuai standarisasi pemerintah tentang protokol kesehatan mulai dari fasilitas tamu hingga karyawannya, agar kenyamanan dapat dirasakan dengan nyaman.

“Selain Promo kamar kami juga menyediakan menu A la carte untuk para tamu yang menginap mulai dari harga 15.000. Ruang Meeting tetap kami sediakan dengan kapasitas 50% dari kapasitas Normal mulai dari harga 35.000/Pax, begitupun dengan Promo Wedding 10.000.000/200 Pax” Tambah Vivi

Kami berharap di Tahun Kerbau Logam ini, ada pertambahan tingkat hunian dan keadaan dapat berangsur membaik”tutup Vivi.(Komang Ayu)

Comment