Aston Hotel Makassar Tawarkan Paket Super Romantis dan Menu Istimewa di Hari Valantine

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyambut hari Valetine atau kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini, Aston Makassar Hotel memberikan penawaran spesial kepada kalangan yang selalu merayakan moment ini bersama orang terdekatnya baik pasangan maupun keluarga.

Sebagai hotel bintang empat, Aston Makassar Hotel menjanjikan moment yang lebih romantis dan tentunya pengalaman berbeda yang tidak bisa didapatkan di tempat lainnya di kota Makassar.

Dengan kelezatan sajian makanan, alunan musik, serta keindahan view hotel The Rinra dijamin akan menyempurnakan moment kasih sayangmu dan tentu saja akan meninggalkan kesan yang tidak akan terlupakan bagi kamu dan orang tercinta

Marketing Communication Aston Hotel Makassar, Rari mengatakan untuk memanjakan tamunya di moment yang sangat spesial tersebut, Aston Hotel Makassar menghadirkan berbagai macam promo kamar dan menu-menu makanan yang terbaru dengan harga yang lebih terjangkah untuk semua kalangan masyarakat.

“Bagi tamu yang ingin menikmati makan malam romantis sebagai perayaan Valentine mulai kami menyiapkan harga mulai Rp. 750.000 hingga RP 998.000 sudah bisa menikmati makan malam untuk berdua dengan dekorasi meja dengan suasana romantic” Ungkap Rari

Sedangkan promo kamar, Rari menuturkan bahwa harga kamar yang diberikan terbilang jauh lebih murah dari promo sebelumnya yaitu mulai dari harga Rp.500.000 hingga Rp650.000.

“Promo kamar Sunmory Day atau Sunday & Monday of February ini mulai dari harga RP 500.000 permalam untuk tamu yang menginap langsung selama 2 malam.” Ungkap Rari.

Sedangkan kamar yang termasuk makan malam di kamar, ditawarkan seharga Rp 650.000 permalam sudah termasuk 2 pilihan Bed Menu yang berlaku selama bulan februari

Melalui promo tersebut, manajemen Aston Makassar Hotel menyarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mencegah tamu tidak mendapatkan meja pada saat datang ke restoran.

“Pemesanan dengan harga tersebut sudah termasuk makan malam untuk berdua dan juga tamu diperlu lagi repot untuk memikirkan dekorasi untuk mejanya karna paketnya sudah termasuk dengan dekorasinya”. Imbuh Rari Maharani, selaku Marcom Aston Makassar.

Tak hanya itu, dalam menyambut perayaan Tahun baru Imlek, Aston Hotel Makassar juga menyiapkan menu makanan yang tak kalah istimewanya. Hal tersebut diungkapkan oleh Eksekutif Chef Aston Hotel Makasaar, Irwan Pagattani

“Aston Hotel Makassar menyiapkan spesial menu di perayaan imlek tentunya dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan melalui SOP Hotel.” Tutur Irwan

Adapun menu-menu yang disiapkan antara lain yang Pertama, Means Chikend Soup yang diolah menggunakan tahu jepang, yang Kedua Szechuan Beef , yang ketiga Ayam Goreng Hongkong, yang Keempat Hokkien Noodles, dan yang kelima Street Fried Vegetable.

Harga paket yang ditawarkan mulai dari harga Rp.250.000 untuk berdua hingga Rp.500.000 untuk makan malam Family Set Up.

Hotel yang beralamat di jalan Sultan Hasanuddin ini sangat tepat untuk dijadikan pilihan untuk menikmati berbagai sajian makanan dan minuman dengan pemandangan yang indah pada malam hari. Untuk itu, manajemen Aston Hotel Makassar, penawaran paket makan malam Perayaan Tahun Baru Imlek dan Perayaan valentine kali ini akan lebih sukses dari tahun lalu.(Komang Ayu)

Komentar

Check Also

Aston Makassar Hadirkan Paket Ramadan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Indonesia, April 2021 – Jelang Ramadan, pihak manajemen ASTON Makassar meluncurkan penawaran …

Share This
Mediawarta