BRI Makassar Ajak Masyarakat Gunakan BRImo Saat Pandemi COVID-19

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – BRI Makassar mengajak masyarakat memanfaatkan layanan aplikasi BRImo di tengah pandemi COVID-19.

“BRI terus berinovasi sehingga BRImo semakin dinikmati oleh masyarakat,” kata Pemimpin Wilayah BRI Makassar Mohamad Fikri Satriawan

BRI, memberikan gebrakan inovasi baru di pembukaan tahun 2021 dengan memperbaharui tampilan dan layanan mobile banking BRI, yakni BRImo yang lebih user friendly dengan menggabungkan berbagai fungsi layanan perbankan dalam satu genggaman.

Nasabah dapat membuka rekening tanpa harus ke bank serta lebih praktis mendaftar internet banking. Selain itu pun dapat lebih cepat, aman, dan nyaman dalam bertransaksi dengan fasilitas scan QR code dan verifikasi PIN, juga dapat mengatur keuangan pribadi.

Dengan tampilan yang semakin easy to use dan hi-tech, menggabungkan fungsi internet banking, mobile banking, dan electronic money dalam satu genggaman.

BRImo akan menjadi dunia masa depan yang lebih dapat memberikan kenyamanan bagi seluruh nasabah untuk melakukan transaksi perbankan dengan aman dan real time online.

Tidak kalah dengan BRI Mobile, BRImo menawarkan fasilitas yang beragam. Nasabah dapat mencari info promo BRI, top up saldo Go-Pay, LinkAja, dan tarik tunai via BRImo.

BRImo juga menawarakan layanan pembukaan tabungan BritAmax secara online. Fitur ini jadi solusi untuk calon nasabah yang sedang tidak ingin keluar rumah. 

“BRImo juga bisa jadi dompet digital. Nasabah bisa menyimpan saldo uang digital di aplikasi BRImo. Para nasabah bisa menggunakan saldo tersebut untuk membeli pulsa listrik dan pulsa ponsel.” Ungkap Fikri

Lebih lanjut Fikri mengatakan jika di tahun 2021 ini BRI berfokus untuk meningkatkan layanan digitalisasi bagi masyarakat apalagi dimasa pandemi ini.(Komang Ayu)

Komentar

Check Also

Luncurkan Rio Grande, Ruko Komersial dari GMTD

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – GMTD kembali mempersembahkan produk baru di pertengahan tahun 2021. Berbeda dengan produk …

Share This
Mediawarta