Capai 255 NUP, FKS Land Resmi Lounching BANDARAYA

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – FKS Land secara resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu BANDARAYA, pada hari Sabtu, 6 Februari 2021. Sebanyak 255 orang telah mengambil Nomor Urut Pemesanan (NUP) untuk unit di hunian vertikal ini.

Berlokasi di Hotel Claro Makassar, acara peresmian dihadiri oleh sekitar 400 orang pengunjung yang terdiri dari peserta NUP, agen properti, rekanan Bank, dan para undangan lainnya.

Lukas Budi Setiawan, Business Development dan Marketing Division head menuturkan, Geliat pasar di Indonesia Timur akan properti masih terbilang baik. Sebagian besar peserta NUP berasal dari daerah Makassar dan sekitarnya.

“Manajemen Tallasa City – FKS Land sangat bersyukur penjualan Bandaraya bisa berjalan lancar,mengingat tahun 2020 lalu kita semua diterpa tantangan berupa pandemi yang berkepanjangan dan tentunya berpengaruh terhadap perekonomian, di mana sektor properti menjadi salah satu industry
yang terkena dampaknya,”Ungkapnya

Bandaraya merupakan terobosan baru dari Tallasa City – FKS Land dengan harga mulai Rp 200 jutaan fully furnished. Ada tiga tipe utama yang tersedia di Bandaraya, yaitu Tipe Studio A dengan satu tempat tidur, Tipe Studio B dengan dua tempat tidur serta 1 BR.

FKS Land melalui produk Bandaraya ini ingin
memberikan service excellence kepada konsumen sehingga perabotan utama, seperti tempat tidur, lemari dan meja disediakan secara gratis oleh pengembang. Selain itu unit yang ditawarkan memiliki keunikan, yaitu tempat tidur yang bisa dilipat untuk menghemat tempat.

Memadukan unsur budaya dengan mengusung Kapal Pinisi sebagai dasar desain bangunan serta sentuhan modern untuk menyesuaikan kaum milenial, Bandaraya merupakan hasil karya arsitek ternama Indonesia, Aboday. Nama Bandaraya sendiri berarti kota pelabuhan yang besar menyiratkan semangat kemaritiman yang menjadi ikon dan kekuatan Makassar.

Selain desain yang menarik, masih banyak keuntungan dengan berinvestasi di Bandaraya, terutama 8 Values of Bandaraya yang menjadi nilai jual. Mulai dari lokasi strategis hanya 15 menit dari pusat kota dan Bandar Udara Sultan Hasanuddin serta akses mudah dari tiga jalan utama. Selain itu, Bandaraya
yang terletak di Tallasa City – FKS Land juga dikelilingi oleh universitas ternama, salah satunya Universitas Hasanuddin, yang menjadikan Bandaraya sebagai pasar yang menjanjikan. Ditambah lagi
dengan adanya garansi sewa untuk satu tahun pertama.

“Hanya dengan cicilan Rp 1,7 juta per bulan, konsumen bisa menikmati fasilitas lengkap, seperti lahan parkir, shuttle bus, lapangan olahraga serbaguna, indoor gym, serta coffee dan retail shops.”Jelas Lukas

Hal lain yang menjadi andalan Tallasa City – FKS Land adalah serah terima tepat waktu yang sudah terbukti dari produk-produk sebelumnya serta kerja sama dengan partner terpercaya.

Bandaraya berlokasi di Tallasa City, kawasan kota modern seluas 700 ha yang dikembangkan oleh FKS Land dan dilengkapi oleh berbagai sarana bertaraf internasional: Mitra10 & Atria yang telah beroperasi sejak 2019, Ace Hardware, dan Universitas Binus yang akan dibangun di kawasan ini.(Komang Ayu)

Komentar

Check Also

Percepat Pemulihan Ekonomi Lokal, BI Fokus Tingkatkan Digitalisasi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Upaya mendorong integrasi ekonomi dan keuangan digital dilakukan Kantor Perwakilan Bank Indonesia …

Share This
Mediawarta