Coffee Morning Bersama Kabag Humas PDAM Makassar dan Media

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kabag Humas PDAM Kota Makassar, Anugrah Alkautza, Coffee MorningĀ  bersama awak media Makassar di Rumah Kopi 37, Jalan Botolempangan, Makassar, Rabu (3/2/21).

Agenda tersebut dilaksanakan dalam rangka membangun sinergitas PDAM Kota Makassar dengan awak media dalam penyampaian informasi kepada masyarakat luas.

“Media sangat berperan penting dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat luas, sehingga dibutuhkan sinergitas agar pesan tersampaikan dengan baik kemsyarakat luas. Inilah kenapa kita adakan agenda ini.” Jelas Angga sapaan akrab Kabag Humas Perumda Air Minum kota Makassar yang baru saja di lantik Januari 2021.

Ia juga mengatakan, kedepannya akan ada beberapa program lainnya yang akan segera dilaksanakan, selain program sebelumnya yang sementara berjalan. Sementara itu, selain peningkatan pelayanan, menuju pelayanan maksimal untuk pelanggan dan akses informasi yang transparan Perumda Air Minum kota Makassar, juga beberapa persoalan lainnya seperti menekan angka kebocoran air akan terus ditingkatkan.(Mulan)

Comment