GMTD Gelar Perdana Open House Show Unit Bouvardia

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar perdana acara open house show unit produk Bouvardia Estate di cluster Magnolia Green River View.

Acara dengan tema “Weekend Seru di Unit Terbaru Green River View” ini diadakan petang hari di Sabtu 20 Februari 2021 dengan nuansa santai yang dibalur dengan hiburan ringan penampilan live music serta sajian snack dan kopi.

Show Unit yang dipamerkan kepada calon pembeli adalah Bouvardia Estate tahap final. Bouvardia merupakan produk unggulan yang diluncurkan pertengahan 2020 lalu yang hingga saat ini masih menjadi favorit Calon Pembeli untuk hunian di Tanjung Bunga.

Nataziah Public Relations GMTD mengatakan, ” kami masih giat memasarkan Bouvardia karena kami masih ingin menangkap pasar yang potensial untuk segmen produk ini. Bouvardia merupakan hunian mungil yang elegan, dengan penawaran harga yang menarik mulai Rp 302 Jt bonus AC. Bahkan bila melakukan pembelian saat ini hingga tanggal 7 maret akan mendapatkan potongan harga Rp 7,5 juta. Apalagi kebijakan DP 0% akan semakin menggairahkan pasar properti.

Bouvardia Estate hadir dengan tiga tipe ukuran, 30/55m², 33/60m² dan tipe 43/75m dengan tiga macam varian warna dibangun di kawasan Green River View.

Acara open house show unit kali ini juga sekaligus memberikan penghargaan kepada tim penjualan inhouse dan property agent yang telah bekerja keras memasarkan produk kami, ungkap Nataziah”.(rls)

Komentar

Check Also

Luncurkan Rio Grande, Ruko Komersial dari GMTD

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – GMTD kembali mempersembahkan produk baru di pertengahan tahun 2021. Berbeda dengan produk …

Share This
Mediawarta