Hadir di Makassar, Streed Boba Tawarkan By One Get One Shibuya Fresh Milk

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Siapa yang belum mencicipi boba? Topping yang terbuat dari tepung tapioka ini kini digemari oleh banyak orang karena rasanya yang manis dan kenyal. Selain itu, rasa boba yang ‘netral’ membuatnya cocok dipadankan dengan minuman apapun.

Banyak cafe dan kedai minuman berlomba menyajikan minuman ber-topping boba. Mulai dari kopi, teh, susu dan bahkan jus, semua disajikan dengan tambahan boba. Tidak terkecuali Juri Top Model Indonesia, Patricia Gouw yang untuk pertama kalinya membuka bisnis minuman di Kota Makassar yaitu Street Boba Veteran.

“Ini untuk pertamakalinya saya memulai bisnis dibidang minuman, karena saya melihat teman saya Jovi Adiguna yang membuka bisnis street boba ini sukses di bangun untuk itu saya tertarik juga untuk bergabung membuka street boba di makassar.” Ungkapnya

Street Boba merupakan bagian dari usaha milik Nikmat Group. Di Street Boba kamu bisa mencicipi tujuh menu lezat dengan varian topping.

Menu yang dihadirkan di Street Boba antara lain Shibuya Fresh Milk, Harajuku Milk Tea, Namba Kawaiipon, Hokkaido Choco, Tokyo Locama, Osaka Saida, dan Kyoto Tiramioishii. Kesemua nama menunya terinspirasi dari Jepang.

Untuk menu yang paling disukai Patricia yaiti
Shibuya Fresh Milk yang memiliki rasa boba yang unik. Bukan cuma susu diberi topping brown sugar boba saja, tetapi ditambahkan pula krim macchiato yang membuat rasa minuman ini semakin segar. Rasanya yang manis membuatmu ketagihan menikmati minuman satu ini.

“Ada juga Osaka Saida yang merupakan campuran antara strawberry juice dan soda yang segar. Tambahan grass jelly membuat minuman ini semakin nikmat” Tuturnya

Melihat daftar menunya, Street Boba memberikan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp26 ribu hingga Rp35 ribu per gelasnya. Ukurannya yang cukup besar membuat harga ini worth it di kantong pelajar sebagai target pasarnya

Dalam kesempatan ini juga, Patricia mengatakan pihaknya memberikan promo selama opening di tanggal 19-20 februari by one get one untuk minuman shibuya freshmilk.

“Jadi optimis yah dengan dibukanya street boba di makassar selain menghadirkan menu yang unik juga memberikan tempat instagramable yang cocok untuk bersantai sambil berfoto.” Tutupnya.(Komang Ayu)

Komentar

Check Also

MENYELESAIKAN GELAR PROFESOR BIDANG TEKNIK SIPIL, KINI GURU BESAR UNIBOS BERTAMBAH

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Rektor Universitas Bosowa (Unibos) terus berupaya untuk memantau dan mendorong dosen yang …

Share This
Mediawarta