LIBURAN IMLEK DI FOX LITE ROYAL BAY MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Perayaan Imlek mulai terlihat di FOX Lite Royal Bay Makassar, hal ini di tunjukkan dengan adanya beberapa dekorasi bernuansa imlek yang sudah terpasang di beberapa area FOX Lite Royal Bay Makassar, hal ini juga sebagai salah satu bentuk FOX Lite Royal Bay Makassar dalam saling bertolerasi dan memperingati Imlek.

Dalam ikut memperingati dan meramaikan Imlek ini FOX Lite Royal Bay Makassar memberikan paket khusus untuk seluruh calon tamu yang nantinya akan merasakan dan menikmati liburan pada moment Imlek ini, harga khusus untuk imlek pada tahun ini hanya dengan Rp. 888.000 untuk 2 malam sudah termasuk breakfast dan fortnue cookies, serta para calon tamu juga berhak untuk mendapatkan hadiah melalui gimmick yang di pasang di pohon angpao. Pada pohon angpao ini para calon tamu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah beberapa voucher yang nanti nya pasti akan menjadi hal menarik bagi calon tamu FOX Lite Royal Bay Makassar.

Moment Imlek yang bertepatan pula dengan liburan panjang ini akan menjadi hari yang baik untuk dijadikan waktu liburan bersama keluarga di FOX Lite Rotal Bay Makassar. Selain harga kamar yang sangat terjangkau pada moment ini di FOX Lite Royal Bay Makassar juga memberikan suguhan yang sangat menggugah selera makan kita, ada paket Grill dan oake Steamboat yang pastinya hal ini akan menambah kebahagiaan keluarga anda saat menikmati liburan panjang Imlek tahun ini.

” Kami berharap dengan adanya program dan penawaran ini dapat menjadikan FOX Lite Royal Bay Makassar menjadi salah satu pilihan anda untuk Liburan panjang Imlek karena anda akan mendapatkan banyak pengalaman dan keramah tamahan serta kenayamanan selama anda nginap di FOX Lite Royal Bay Makassar” ujar amank Marketing Brand Manager FOX Lite Royal Bay Makassar.(rls)

Comment