Rayakan Fortune of Love Berhadiah iPhone12 di TSM Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka merayakan tahun baru Imlek 2021, Trans Studio Mall Makassar telah mempersiapkan serangkaian program menarik yang akan dikemas dalam Fortune of Love. Mulai dari dekorasi yang menghiasi berbagai area serta beragam pertunjukan yang dipersembahkan untuk para pengunjung di tahun Kerbau Logam ini.

Fortune of Love akan berlangsung mulai tanggal 5 – 28 Februari 2021 dan akan terdiri dari 3 highlight program.

Yang pertama yaitu gelaran pameran Shopaholic 2.0 “Orient Vibes”. Jangan lewatkan kesempatan memperbaharui koleksi fashionmu dengan diskon hingga 70 persen dari berbagai tenants participants di Atrium Trans Square, Trans Studio Mall Makassar. Pameran yang diikuti sebanyak 16 brand terkemuka ini berlangsung dari tanggal 5 – 14 Februari 2021. Dilanjutkan dengan pameran Sportaholic 2.0 “Active Pleasure” pada 19 Februari hingga 28 Februari mendatang yang diisi oleh tenant health, hobbies dan tanaman hias. Beragam hadiah menarik juga telah dipersiapkan selama pameran berlangsung melalui program Lucky Angpao.

Selain itu, yang tak kalah menarik pertunjukan berupa weekend attractions setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Antara lain, Parade Ikon, Pantomim Mandarin, Mandarin Singer serta Weekly Fashion Show. Tak hanya itu, para pengunjung dapat mengikuti pertunjukan Seni Kaligrafi, Audisi Indonesian Model Award by Ergas dan masih banyak lagi.

Jangan lewatkan pula Instagram Live Session serta penampilan spesial dari Transkustik juga masih ada waktu untuk menikmati diskon makan 50% di berbagai tenant Food & Beverage bersama Makan Bareng Mega hingga 31 Maret 2021.

Tak lengkap rasanya sebuah perayaan tanpa program belanja. Shopping program kali ini menghadirkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan melalui Lucky Draw dengan hadiah utama satu unit iPhone 12 64 GB dan beberapa hadiah menarik lainnya seperti satu unit Samsung Tab A7 Lite dan tiga unit Samsung Smart Phone A21. Berlaku bagi seluruh pemegang Kartu Kredit Bank Mega (all types) dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000 yang akan diundi pada 13 Maret 2021.

“Merayakan datangnya tahun berjuluk the Year of Ox, berbagai kemeriahan telah kami persiapkan untuk para pengunjung setia. Semoga menjadi tahun penuh harapan dan kegemilangan dan membawa kesuksesan untuk kita semua,” ungkap Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.(Komang Ayu)

Comment