Perpanjang Kerjasama, Pemkab Majene Kunjungan Ke Unibos

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene lakukan kunjungan kerja ke Universitas Bosowa (Unibos) dalam rangka sharing dan diskusi terkait tindak lanjut perpanjangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Unibos dengan Pemkab Majene yang telah terlaksana selama lima tahun.

Kunjungan ini dilakasnakan di Ruang Rapat Senat Unibos lantai 9 Gedung 2, dihadiri oleh Rektor Unibos Prof Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu, M.Eng, direktur pascasarjana Unibos Prof. Dr Batara Surya, M.Si, jajaran wakil rektor, pimpinan fakultas se-universitas, dan Pemkab Majene yang diwakili Asisten I bidang pemerintahan dan kesra, Asisten III bidang Administrasi dan Umum, staf ahli bidang Ekonomi, beserta romobongan.

Selanjutnya Rektor Unibos Mengatakan dalam sharing kerjasama ini “tujuan kita melakukan sharing dan diskusi ini karena MoU yang kita laksanakan telah jatuh tempo, sebelumnya kita telah melakukan kerjasama terkait program Pascasarjana dengan program studi administrasi negara namun itu tidak cukup, Silahkan pemkab majene dan para dosen mencari hal-hal apa saja yang dapat kita lakukan bersama yang saling menguntungkan demi peningkatan instansi masing-masing. di Unibos Kami memiliki banyak Akademisi yang berkompeten di bidangnya silahkan berdiskusi terkait program-program apa saja yang bisa dilakukan dan kita lanjutkan dengan implementasi” ungkap Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh, Pallu. M.Eng.

“Harapannya Perpanjangan MoU ini agar kiranya terbentuk sinergitas, serta membuat kegiatan yang saling melibatkan antara Unibos dan Pemkab Majene dalam pengembangan bidang pendidikan dan lainnya”, tambahnya.

Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Pemkab maje’ne Hj. Nahdlah B Fattah,SH “kami sangat antusias dengan perpanjangan MoU ini karena ini adalah kebutuhan dan harus membuat suatu aksi yang dapat menguntungkan Unibos dan Pemkab majene. Harapan kedepan perpanjangan MoU ini bisa berjalan baik dengan Unibos dan Pemkab Majene agar dapat membina Aparatur Sipil Negara yang berada dilingkungan Pemkab majene”, tuturnya.

“MoU ini akan terus berlanjut dan Berharap agar akan banyak ASN dari pemkab majene dapat menimbah ilmu di unibos, karena telah banyak alumni Unibos yang menjabat sebagai Kasubag di pemerintahan majene” tambahnya.(rls)

Comment