Buka Outlet ke-4, The Bolu Rampah Launching Produk Baru

MEDIAWARTA MAKASSAR – Produk kuliner The Bolu Rampah kembali menunjukkan eksistensinya, dengan membuka outlet terbaru mereka di Jalan Antang Raya, Ruko Beverly Hils, Kota Makassar, Jumat (19/03/2021).
Supervisor The Bolu Rampah cabang Antang, Evi mengungkapkan, outlet yang baru dibuka ini merupakan yang ke-4 di Kota Makassar. 

“Kami berharap, dengan hadirnya outlet ke-4 ini, semakin mendekatkan diri ke konsumen yang tinggal di lokasi sekitarnya. Apalagi diketahui, konsumen The Bolu Rampah cukup banyak di daerah Antang,” tuturnya.

Serangkaian dengan pembukaan outlet Antang, The Bolu Rampah juga meluncurkan beberapa varian baru dari produk bolu tempah. Yakni, Silverqueen, Skippy, Lotus Biscoff, dan Kurma Mede.

“Semuanya masing-masing dijual dengan harga Rp 58 ribu nett,” ungkap Evi.

Khusus hari Jumat, saat grand opening, konsumen mendapatkan promo istimewa. Hanya dengan membayar Rp 100 ribu, sudah bisa mendapatkan 3 produk bolu rempah.(Yusuf Muhammad)

Komentar

Check Also

Aston Makassar Hadirkan Paket Ramadan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Indonesia, April 2021 – Jelang Ramadan, pihak manajemen ASTON Makassar meluncurkan penawaran …

Share This
Mediawarta