ITMA Sulsel Gelar Pelatihan Fotografi Bagi Tour Leader

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR — Seorang tour leader dituntut tidak hanya memiliki kecakapan dalam hal berkomunikasi dan manajerial tapi juga menguasai teknik fotografi saat memimpin sebuah rombongan tour.

Untuk itu DPD ITMA (Indonesian Tour Leader Moslem Association) Sulawesi menggelar acara pelatihan “Teknik Fotografi Simple Bagi Tour Leader”, yang dihelat di De Capitol Cafe, Jalan Leimena, Makassar, Senin (8/3/2021).

Hadir sebagai pemateri yakni Idham Ama jurnalis foto Harian Fajar yang banyak memberikan tips fotografi saat traveling. Acara yang diikuti pengurus dan peserta yang merupakan para tour leader dan tour guide anggota ITMA Sulawesi baik yang freelance maupun inhouse.

“Sebagai asosiasi profesi tour leader dan tour guide muslim serta muthawif, ITMA secara kontinyu memberikan pelatihan bagi seluruh anggotanya sesuai dengan visi ITMA yakni membentuk seorang tour leader yang profesional dan berahlak mulia”, sebut Nurhayat ketua DPD ITMA Sulawesi.

Sementara itu, Mawardha Sekretaris DPD ITMA Sulawesi menambahkan akan mengagendakan lagi sejumlah kegiatan pelatihan. ” Selanjutnya akan ada pelatihan publik speaking, webinar nasional update destinasi domestik Explore Takabonerate Selayar,” sebutnya.

Komentar

Check Also

Karang Taruna Sulsel Bakal Gelar TKD di Bulan Agustus

MEDIAWARTA, MAKASSAR – .Karang Taruna Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar Temu Karya Daerah (TKD) ke-8 …

Share This
Mediawarta