Ilman menyerahkan hadiah TV, tabungan BRI Simpedes kepada Sigit Prasetya, beberapa hari setelah menabung di BRI.

Untuk Buktikan Kebenaran, Sigit Tantang Bertemu Langsung BRI dan Zul Ilman

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Atas pemberitaan Zul Ilman Amir, yang mencemarkan nama baiknya, Sigit Prasetyo merasa geram. Apalagi press conference yang dilakukan pria yang sekarang berstatus mantan karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Toddopuli, Panakkukang itu, difasilitasi oleh bank plat merah tersebut.

Dalam pemberitaan di sejumlah media, Zul Ilman Amir menerangkan jika uang yang dimiliki Sigit Prasetyo telah diambilnya, dan di investasikan sehingga terjadi utang piutang.

“Apa yang dijelaskan oleh Ilman melalui surat tersebut tidak benar adanya. Saya sama sekali tidak tahu menahu soal utang piutang tersebut, bahkan investasi yang dijelaskan oleh Ilman,” kata Sigit Prasetyo kepada Mediawarta, Jumat malam (19/3/2021).

Anehnya, lanjut Sigit sapaan karibnya, beberapa berkas yang diperlihatkan, tidak ada yang menerangkan kalau dirinya turut melakukan investasi, baik nama ataupun tandatangan.

“Saya tidak tahu apa apa soal itu. Apa yang dijelaskan Ilman soal investasi dan utang piutang tidak sesuai dengan apa yang saya terangkan diawal. Berkas yang ditunjukkannya pun tidak ada yang mengatakan saya ikut serta dalam investasi atau utang piutang tersebut,” jelasnya.

Sigit terang-terangan, kalau pihak BRI akan menyelesaikan masalah ini, Sigit siap dipertemukan dengan Ilman bersama dengan BRI, agar mendapatkan titik terang dari masalah tersebut.

“Saya berani tantang BRI untuk bertemu. Kita cerita soal masalah ini. Bahkan jika ingin gelar perkara saya juga siap,” bebernya.

Sigit sangat menyayangkan tindakan pihak BRI, yang tidak mau terbuka dalam menyelesaikan masalah. 

“Sayapun tidak tahu, kenapa perusahaan raksasa sebesar BRI sangat kurang profesional dalam menyelesaikan masalah seperti ini,” pungkasnya.

Komentar

Check Also

GNP Preneur Sulsel Gandeng Yayasan Pendidikan Harapan Bhakti

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Garda Nusantara Prenuer Sulsel menjalin kerja sama dengan Yayasan Pendidikan Harapan Bhakti. …

Share This
Mediawarta