Magic Ramadan Diskon Hingga 70% di MaRI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Momen Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri merupakan waktu yang tepat untuk menghadirkan promo bagi masyarakat. Selain itu, program belanja dengan penawaran menarik juga menjadi daya tarik pengunjung mal. Hal ini yang kemudian membuat Mal Ratu Indah (MaRI) menggelar Magic Ramadan Discount up to 70%. Berbagai tenant ikut serta meramaikan gelaran diskon besar-besaran ini.

Ina Sakina Rustham selaku Tenant Relation Section Head Ratu Indah mengungkapkan bahwa masyarakat yang tertarik dengan penawaran menarik ini, dapat langsung berkunjung ke MaRI. “Magic Ramadan ini akan hadir hingga menjelang Idul Fitri mendatang. MaRI melalui tenant-tenantnya hadir memberikan penawaran spesial bagi seluruh masyarakat yang ingin menikmati buka puasa bersama di MaRI, ataupun yang ingin membeli pakaian baru untuk Hari Raya nantinya,”

Adapun tenant yang akan memberikan penawaran terbaiknya di Ground Floor ialah 3 Wise Monkeys dengan promo all you can eat sushi mulai dari 149 Ribu Rupiah, H&M memberikan promo diskon hingga 50%, Marugame Udon memberikan paket berbuka 50 Ribuan Rupiah perorang, Pizza Hut hadirkan menu baru Black Meat Monsta Cruncheeze, dan The Body Shop dengan program Refresh and Reconnect this Ramadan. 

Di First Floor, hadir JFK dengan promo T-Shirt mulai dari harga 59 Ribu Rupiah, Optik SEIS memberikan potongan harga hingga 30% dan tambahan diskon 5% menggunakan kartu debit atau kredit BCA, PS M2 memberikan diskon hingga 50% bagi pelanggan setianya, Levi’s hadir dengan program Recycle Your Jeans Now dan dapatkan voucher belanja 500 Ribu Rupiah. Adapun tenant brand sepatu dan tas juga tidak mau ketinggalan, Rotelli, Bellagio, dan Gosh hadir memberikan diskon hingga 50%, serta Everbest, EVB, dan Gaudi memberikan diskon spesial hingga 70%.

Di Second Floor, pengunjung dapat menikmati promo dari Hardware yang memberikan penawaran spesial diskon hingga 70% melalui program Ramadan Kareem. Tenant HAVA juga memberikan diskon hingga 70% for selected items, hingga Tracce juga memberikan diskon hingga 70% dan harga spesial 199 Ribu Rupiah dan 299 Ribu Rupiah untuk produk tertentu.

Bagi pengunjung setia MaRI, ini adalah waktu yang tepat untuk menikmati berbagai promo menarik dari tenant. Magic Ramadan hadir memenuhi kebutuhan pengunjung dengan potongan harga hingga 70%. Silahkan berkunjung ke MaRI, dan dapatkan promonya.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung  program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain ; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area MaRI. 

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh MaRI ialah aplikasi Mallku Marketplace. Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia MaRI. Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja. Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace.(rls)

Comment