Aston Makassar Hadirkan Paket Ramadan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Indonesia, April 2021 – Jelang Ramadan, pihak manajemen ASTON Makassar meluncurkan penawaran untuk paket menu buka puasa.

Promosi yang dikeluarkan antara lain, paket kamar mulai dari Deluxe Room seharga RP 700.000 untuk menginap 2 hari 1 malam dan sudah termasuk sahur serta buka puasa untuk 2 orang. Akses untuk kolam renang juga tetap dibuka bagi tamu yang menginap. Paket menginap ini akan berlaku untuk periode menginap tanggal 11 April 2021 hingga 12 Mei 2021.

Sedangkan paket buka puasa prasmanan Ramadan Iftar mulai dari harga RP 115.000nett/pax atau Breakfasting from Home seharga RP 150.000nett/paket.

“Paket Ramadan Iftar ini akan tersedia selama satu bulan penuh bulan puasa di ON20 Hall & Dine, namun tetap dikondisikan.” Ungkap Zubair, selaku Food & Beverage Manager.

Zubair juga menjelaskan bahwa paket buka puasa Ramadan Iftar dapat dinikmati sejak awal puasa mulai pukul 18.00 atau saat menantikan waktu berbuka puasa selama satu bulan penuh.

Pihaknya pun menambahkan bahwa ruangan yang digunakan tetap dikondisikan jika sewaktu-waktu ada pemesanan khusus untuk kegiatan tertentu.

“Kami menawarkan paket buka puasa tersebut juga berlaku untuk pemesanan khusus acara-acara tertentu, misalnya jika suatu komunitas ingin mengadakan acara buka puasa bersama itu diharapkan dapat memesan tempat lebih awal, karna kami tetap masih berlakukan pemesanan terbatas dan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.” Jelasnya.

Tidak dipungkuri bahwa ON20 Hall & Dine memang menawarkan pemandangan senja yang sangat menakjubkan yang dapat dinikmati saat berbuka puasa. Lokasinya yang berada diketinggian lantai 20 dengan pemandangan yang langsung menuju ke Pantai Losari sangat memukau.

“Dengan menawarkan hal berbedaa untuk bulan yang istimewa ini, manajemen sepakat untuk memberikan penawaran terbaik, namun kembali lagi tetap mengikuti anjuran pemerintah”, Ungkapnya.(rls)

Komentar

Check Also

Buka Outlet ke-4, The Bolu Rampah Launching Produk Baru

MEDIAWARTA MAKASSAR – Produk kuliner The Bolu Rampah kembali menunjukkan eksistensinya, dengan membuka outlet terbaru …

Share This
Mediawarta