Buka Puasa All You Can Eat di Whiz Prime Hasanuddin

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Menyambut bulan suci Ramadhan, Whiz Prime Hasanuddin Makassar akan menyediakan penawaran istimewa, mulai dari paket berbuka puasa hingga promo menginap, serta kegiatan berbagi terhadap sesama di momen penuh keberkahan ini.

Untuk promo kamar, ditawarkan “Berkah Ramadhan Room Package” dengan harga mulai dari Rp 280.000 Nett/Kamar/Malam. Para tamu sudah mendapatkan sahur atau sarapan pagi untuk dua orang, serta gratis ta’jil, gratis WiFi dan fasilitas lainnya. Paket kamar ini berlaku untuk periode menginap 12 April sampai 11 Mei 2021.

Sedangkan untuk berbuka puasa, Whiz Prime Hasanuddin Makassar menyediakan “Paket Buka Puasa All You Can Eat” dengan harga mulai Rp 55.000/orang. Para tamu juga dapat menikmati berbagai menu Indonesia dengan hidangan khas Makassar, dari makanan pembuka, ta’jil, hidangan utama, minuman segar, hingga tersedianya menu BBQ yang lezat.

Salah satu menu Ta’jil khas Makassar yang disajikan di Whiz Prime Hasanuddin Makassar yaitu Bassang, bubur yang terbuat dari jagung ketan dengan citarasa manis dan dihidangkan panas. Menu berbuka puasa all you can eat ini dapat dinikmati di Malino Restaurant lantai 3 di Whiz Prime Hasanuddin Makassar.

Selain itu, tersedia juga aneka jajanan pasar di Ta’jil Corner di area lobi hotel, sebagai fasilitas kepada para tamu saat tiba waktunya berbuka puasa.

“Momen bulan suci Ramadan ini juga menjadi waktu yang tepat untuk berbagi terhadap sesama. Kami mengadakan program “Jumat Berkah”, yaitu salah satu bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari hotel, untuk membagikan ta’jil kepada para pengendara yang melintas di sekitar hotel,” ungkap Moch. Ikhsan R. F. , General Manager Whiz Prime Hasanuddin Makassar.

Whiz Prime Hasanuddin Makassar sebagai salah satu hotel jaringan milik Intiwhiz Hospitality Management, juga konsisten dan terus melakukan pembaharuan untuk penerapan standar protokol kesehatan. Dengan kampanye We Prioritize Your Health, para tamu dapat menikmati suasana berbeda bulan Ramadhan tahun ini dengan nyaman dan aman, selama menginap maupun berbuka puasa di hotel.

Hotel juga sudah dilengkapi sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety and Environment) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Comment