Bukit Baruga Gelar Peletakan Batu Pertama Masjid di Kawasan Java Residence 

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Bukit Baruga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid di Kawasan Java Resindence, Bukit Baruga (09/04). Turut hadir Bupati Maros H Andi Syafril Chaidir Syam, S.I.P., MH dalam kesempatan tersebut bersama perwakilan dari Bukit Baruga beserta jajaran, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat setempat serta sejumlah undangan dari warga kawasan Java Residence lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Maros menyampaikan selamat atas didirikannya mesjid di Kawasan Java Residence. Beliau berharap Masjid ini nantinya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga dalam beribadah. Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bukit Baruga menuturkan bahwa pembangunan mesjid ini merupakan salah satu fasilitas yang bisa digunakan oleh masyarakat kawasan Java Residence nantinya. 

“Selain menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, Bukit Baruga kini membangun rumah ibadah bagi warga muslim. Setelah rampung, kami berharap seluruh kegiatan ibadah warga muslim dapat digelar di Masjid ini. Pembangunan Masjid ini merupakan tanggung jawab bersama, untuk itu kami mengajak warga untuk dapat ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pembangunan Masjid ini.” ungkapnya.

Bukit Baruga dengan spirit Harmoni Dalam Kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri. Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah. Fasilitas terbaru yang juga hadir melengkapi kebutuhan keluarga, ialah Bugis Waterpark Adventure. Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia timur. Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas untuk dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya.(rls)

Komentar

Check Also

Pelindo IV Bantu Kendaraan Sampah & Iuran BPJS Nelayan Sekitar MNP

MEDIAWARTA.COM – MAKASSAR, 1 Mei 2021 – PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) melalui program Tanggung …

Share This
Mediawarta