Di Four Points Makassar, Buka Puasa Sepuasnya dengan 125 Menu

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Bagi seluruh umat Muslim, bulan Ramadan yang suci ini tentulah sudah sangat dirindukan. Berbuka puasa bersama tampaknya sudah menjadi tradisi bagi banyak kalangan.

Mulai dari buka bersama keluarga besar, teman, kolega ataupun komunitas tertentu, sehingga bulan Ramadan dapat menjadi momen untuk menyambung tali silaturrahmi dengan banyak orang.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, Four Points by Sheraton Makassar menawarkan menu paket lengkap dengan 125 menu spesial masakan lokal dan timur tengah, dengan harga terjangkau.

“Kami menawarkan sajian makan sepuasnya lewat Ramadan Buffet Package, atau paket buka puasa seharga Rp 158 ribu nett per orang All You Can Eat,” ujar I Gede Sujana, selaku General Manager.

Four Points by Sheraton Makassar menghadirkan paket berbuka puasa sepuasnya, dengan berkesempatan mendapatkan kupon doorprize 1 unit motor, yang akan diundi di akhir Ramadan.

“Bukan itu saja, bagi Anda yang tetap ingin merasakan nikmatnya suasana Ramadan Kareem 2021 sambil menginap di Four Points by Sheraton Makassar, kami menawarkan paket kamar Rp 880.000 nett per malam. Itu sudah termasuk sahur/sarapan pagi, dan buka puasa untuk 2 orang,” lanjut I Gede Sujana.

Comment