Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional, Trend Hijab Expo 2021 Kembali di Gelar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dibulan Ramadhan kali ini, Artpro kembali menggelar Trend Hijab Expo 2021 di Hotel Claro Makassar selama 10 hari, dari tanggal 23 April sampai 3 Mei 2021.

Kali ini, kegiatan tersebut menghadirkan 50 booth hijab dan pakaian yang akan memanjakan mata para pengunjung.

Andi Karmila, Public Relation Artpro menyampaikan jika pihaknya menggelar kegiatan tersebut untuk memberikan sumbangsi positif dalam peningkatan ekonomi Sulsel.

Menurutnya, melihat kondisi saat ini dilanda pandemi sangat membutuhkan keprihatinan semua pihak. Karena itu, tujuan diadakannya event tahunan untuk mendongkrak kembali roda perekonomian.

“Kondisi saat ini masih memprihatinkan tapi tidak menyurutkan semangat untuk kembali menghelat event tahunan ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mila mengatakan memasuki lebaran kali ini, model hijab minimalis masih cukup diminati masyarakat.“Kalau warnanya mungkin akan memilih warna pastel, tapi tergantung daerahnya dan seleranya juga sih, karena biasa ada satu daerah yang memilih warna yang lebih cerah dan untuk jenis dan model baju itu tergantunf dari signature style masyarakat” tuturnya .

Untuk target pun di tahun ini tidak seperti sebelumnya yakni pengunjung ditargetkan hingga lima ribu orang dengan nilai transaksi mencapai milyaran rupiah.

“Target pengunjung hanya lima ribu orang selama event dengan jumlah transaksi dari 50 both yang ada hingga milyaran rupiah, Alasanya karena saat ini kan masa pandemi jadi kami selaku penyelenggara kegiatan juga harus mengikuti aturab pemerintah dengan membatasi jumlah pengunjung dan tetap mematuhi protokol kesehatan” ujarnya.

Mila juga menambahkan untuk jam operasional event akan di mulai dari jam 10.00 pagi hingga jam 20.00 malam setiap harinya.(Komang Ayu)

Komentar

Check Also

Luncurkan Rio Grande, Ruko Komersial dari GMTD

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – GMTD kembali mempersembahkan produk baru di pertengahan tahun 2021. Berbeda dengan produk …

Share This
Mediawarta