Kalla Group Hadirkan Program Menarik Menyambut Q2 dan Bulan Suci Ramadan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kalla Group mencatatkan performance yang positif sepanjang Q1 sejalan dengan perekonomian Indonesia yang kian Membaik. Performa ini didukung oleh pencapaian Kalla Toyota yang meningkat karena adanya insentif pajak PPNBM yang diterapkan oleh Pemerintah per Maret 2021. 

Di sektor otomotif, penjualan untuk wilayah Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng menunjukkan peningkatan signifikan. Pada bulan Maret lalu, penjualan meningkat drastis dikarenakan adanya insentif Pajak PPnBM yang diterapkan oleh pemerintah. Kalla Toyota berhasil memanfaatkan momen ini dengan memberikan program terbaik bagi pelanggan setianya. 

Sulsel kemudian menjadi wilayah yang menyumbang penjualan terbesar Kalla Toyota. Di Sulsel, Toyota mencatakan penjualan sebesar 954 unit dengan market share sebesar 32,66%. Selain itu, Sulteng juga menyumbang persentase penjualan yang cukup tinggi dengan market share sebesar 40,4%.

Market di Kota Makassar juga menunjukkan pertumbuhan signifikan bulan Maret lalu. Penjualan Toyota naik menjadi 307 unit dari bulan sebelumnya yang hanya 207 unit untuk wilayah Makassar. Hal ini tidak telepas dari program menarik yang Kalla Toyota hadirkan. Tak hanya program sales, program aftersales juga hadir memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan berkendara menggunakan Toyota.

“Mendukung pencapaian Kalla Group di Quartal 1 dan momen Ramadan, maka Q2 kami buka dengan berbagai penawaran spesial dari Kalla Toyota,  program khas Ramadan dari Kalla Inti Karsa dan Yayasan Hadji Kalla. Semoga program ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat selama Ramadan,” pungkas Hariyadi Kaimuddin selaku Marketing & Business Development Director Kalla Group.(rls)

Komentar

Check Also

ShopeePay Talk Beberkan Rahasia Bangun Bisnis Sukses dengan Modal Minimum

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Di tengah situasi tak menentu saat ini dan pengetatan pembatasan kegiatan masyarakat, …

Share This
Mediawarta