Kalla Toyota Hadirkan Promo Lebaran Bah-Agya Bersama Calya-n dan Spesial PPNBM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memasuki bulan suci Ramadan, Kalla Toyota menghadirkan program “Lebaran Bah-agya Bersama Calya-n”. Program ini memberikan kemudahan bagi pelanggan membawa pulang Toyota impian dengan DP mulai 20 jutaan rupiah. Selain itu, Kalla Toyota juga memberi promo angsuran ringan mulai 2 jutaan rupiah. Selain itu, program PPnBM 0% juga masih diberlakukan di bulan April ini. 

Pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan spesial berupa gratis aksesoris, compliment Covid-19, welcome pack, voucher part body paint / coating, biaya jasa servis berkala, hingga jaminan asuransi selama satu tahun. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan grandprize berupa satu unit Benelli Motobi 152, dan satu unit Toyota Agya yang akan diundi di Juni 2021 mendatang.

Selain itu, juga hadir program “Spesial PPnBM Bersama Toyota” untuk unit Toyota New Venturer, dan Toyota New Kijang Innova. Kalla Toyota menghadirkan DP mulai 20% dengan angsuran mulai 6 jutaan rupiah. Program ini termasuk gratis biaya jasa dan part, voucher body and paint / coating, dan subsidi trade in. 

Aftersales Toyota juga tidak mau ketinggalan memberikan promo menariknya. Perawatan kendaraan yang rutin dilakukan dapat membuat pengendara merasa aman dan nyaman. Kalla Toyota menghadirkan program “Body Repair Ramadan Peduli”. Sejak dari bulan April hingga Juni 2021 mendatang, program ini hadir memberikan diskon spare part 5% hingga 1,5 juta rupiah khusus untuk pengerjaan body and paint Toyota Avanza, Veloz, Calya, Rush, Fortuner, Sienta, dan Innova. Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan diskon jasa up to 30% khusus untuk pengerjaan poles dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Kalla Toyota juga menghadirkan program bertajuk Customer Loyal Back to Kalla Toyota (CLBK).. Pelanggan berkesempatan mendapatkan benefit spesial mulai dari gratis oli, diskon jasa hingga 30%. Dengan melakukan servis berkala di bengkel resmi Kalla Toyota, pelanggan akan mendapatkan pilihan promo gratis 2 liter oli apabila melakukan pembelian servis paket TMO synthetic, oil filter, gasket engine oil, TMO brake cleaner dan TMO disinfectant yang bisa didapatkan mulai dari harga Rp486.900. Selain gratis 2 liter oli, ada pula promo diskon jasa hingga 30% dan 1 liter oli bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket servis TMO full syntetic, oil filter dan gasket engine oil mulai dari harga Rp607.000.Program CLBK berlaku sepanjang April 2021 mendatang.

Fajriaty Muhammadiah selaku Marketing and Customer First General Manager Kalla Toyota menambahkan bahwa Kalla Toyota berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan di area bengkel. Kalla Toyota memberikan layanan desinfektan area bengkel secara berkala. “Layanan Aftersales Kalla Toyota dilengkapi dengan tenaga teknisi yang tersertifikasi internasional. Pelanggan tidak perlu khawatir untuk melakukan perawatan kendaraan Toyota di bengkel resmi Kalla Toyota. Setelah melakukan servis, mobil pelanggan juga akan disemprotkan desinfektan agar tetap terhindar dari virus dan bakteri,” tuturnya.(rls)

Comment