Lois Community Bersama TP PKK Gelar Donor Darah Dukung Makassar Recover

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Lois Community Indonesia bersama TP PKK Kelurahan Batua, RT/RW Kelurahan Batua, menggelar bakti sosial (baksos) donor darah di halaman Kantor Kelurahan Batua Kecamatan Manggala, Sabtu (3/4/2021).

Kegiatan ini dihadiri Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail, yang menyampaikan apresiasinya atas kebersamaan Lois Community bersama masyarakat Kelurahan Batua untuk mendukung program Makassar Recover.

“Dengan kebersamaan dan doa kita semua, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir. Darah yang didonorkan hari ini, tentu akan diberikan kepada saudara kita yang membutuhkan, sebagai wujud kepedulian kita,” ujarnya.

Lurah Batua Drs. Jufri Jamado mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh peserta Donor Darah perwakilan dari masing-masing RT dan Warganya yang ingin donor darah, ungkapnya.

Lurah Batua pastikan pelaksanaan donor darah di masa pandemi COVID-19 ini tetap mengutamakan aturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak fisik dan cuci tangan pakai sabun.

Sementara itu, Ketua Umum Lois Community Indonesia, Dewi Natalia, menyampaikan kegiatan donor kali ini menargetkan 150 relawan dari kader PKK, RT/RW, serta warga Kelurahan Batua Kecamatan Manggala.

Dalam pelaksanaannya, Lois Community tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Kita berharap kegiatan ini dapat mendukung program pemerintah Makassar Recover dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Komentar

Check Also

Plt Gubernur Sulsel Minta Masyarakat Tetap Tenang dan Beraktivitas Seperti Biasa

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, bersama Ketua DPRD …

Share This
Mediawarta