Polibos Bahas Perhotelan Dan Prospek Kerja Bersama Alumni

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Podcast Perdana Politeknik Bosowa (Polibos) bahas dunia perhotelan dan prospek kerjanya melalui pengalaman alumni. Kegiatan ini dilakukan melalui Podcast, Rabu (28/04/2021)

Selain diadakan dengan tujuan memberikan informasi dan motivasi mahasiswa maupun calon mahasiswa baru yang akan melanjutkan Pendidikan khususnya di bidang vokasi, kegiatan ini juga dilaksanakan dengan maksud berbagi pengalaman bersama alumni terkait pendidikan di Polibos.

Tema yang diangkat pada podcast perdana ini yakni “Mengapa Memilih Perhotelan” live melalui zoom dan channel Youtube Politeknik Bosowa.

Kali ini menghadirkan dua pembicara yang merupakan alumni Polibos, yakni Nabila Faidah selaku Talent Promotor dan digital coordinator Novotel Makassar dan Muh. Nuswar selaku Duty Manager Four Points by Sheraton Makassar yang keduanya merupakan alumni politeknik bosowa Angkatan pertama dan lulus sejak tahun 2016.

Selain itu, yang menjadi host dalam podcast yakni Muh. Rachmat selaku Humas Politeknik Bosowa.

Dalam kesempatan ini Muh Nuswar menuturkan “Untuk terjun langsung dalam bidang perhotelan dan pariwisata membutuhkan banyak aspek seperti skill, kedisiplinan, attitude serta mental yang baik dan ini semua ia dapatkan sejak menjadi mahasiswa program studi perhotelan Politeknik Bosowa” ujarnya.

Nabila Faidah juga menghimbau kepada adik-adik mahasiswa prodi perhotelan agar jangan risau mengenai prospek kerja kedepan dan juga ketika sudah melakukan kegiatan magang di industry. ia berharap teman-teman mahasiswa memberikan kinerja yang terbaik karena itu akan memberikan dampak positif untuk diri sendiri maupun nama institusi.(rls)

Komentar

Check Also

Posting Foto dan Video Bareng Motor MAXI Yamaha, Berhadiah iPhone 12

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Bagi pengguna kendaraan MAXI Yamaha, kembali Yamaha Indonesia menggelar kompetisi menarik. Bertajuk …

Share This
Mediawarta