Polibos Lakukan Kerjasama Dengan BPPMPV KTPK Dan 5 Sekolah Di Sulsel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bertempat di Hotel Santika Makassar, Politeknik Bosowa (Polibos) lakukan kerjasama dengan pihak BPPMPV KTPK dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yaitu SMK 2 Gowa, SMK 5 Gowa, SMK 3 Bulukumba, SMK 2 Barru dan SMK 3 Jeneponto.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini dilaksanakan ditengah kegiatan Workshop Link and Match Tahap I yang diselenggarakan oleh Balai Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Kelautan Perikanan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPMPV KTPK), Sealsa (13/04/2021).

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Polibos yang diwakili Isminarti, M.T selaku wakil direktur II. Dalam kegiatan ini Isminarti turut menyampaikan paparan terkait Polibos termasuk visi dan misi Polibos serta sepak terjang yang telah dicapai sejak didirikannya Politeknik Bosowa.

Penandatanganan kerjasama juga mendapat sambutan baik dari Kepala Lembaga BPPMPV KTPK.

Menurutnya “Dalam kegiatan kali ini, saya berharap bahwa para peserta yang ikut bisa menjadi bagian dari aktifitas sekolah nanti dan kerjasama antara Polibos dan lima sekolah ini dapat berjalan sebagaimana mestinya dengan tujuan untuk memajukan dunia vokasi dan pengetahuan pendidikan vokasi,” Ucap Prof. Dr. Irwan Akib, M.Pd selaku Kepala Lembaga BPPMPV KTPK.(rls)

Komentar

Check Also

UT Makassar Jalani Vaksinasi Covid-19, 50 Tenaga Kependidikan Disuntik

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dukung program Vaksinasi Pemerintah, Universitas Terbuka Makassar (UT) bersama Dinas Kesehatan Kota …

Share This
Mediawarta