Royal Wedding Fair 2021, Ketua TP PKK Makassar Serahkan Sumbangan Kasih

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Upperhills menggelar royal wedding fair 2021 di upperhills conversation hall, yang dihadiri oleh 80 brand vendor dari Makassar serta luar Makassar.

Kegiatan Royal Wedding Fair 2021 ini merupakan agenda reguler tahunan yang bertujuan untuk mewujudkan impian calon pengantin tentang pesta pernikahan yang mereka idam-idamkan.

Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail dalam sambutannya sekaligus membuka acara secara resmi menyampaikan apresiasi dan dukungan agar kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses. Meski demikian, Indiria Yusuf Ismail pun mengingatkan agar selama proses kegiatan mengedepankan protokol kesehatan.

“Dengan adanya Royal Wedding Fair 2021 dapat memudahkan calon pengantin mewujudkan impian mereka, banyak pilihan-pilihan yang disajikan, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya, Kamis (29/4/2021).

Selain itu, Royal Wedding Fair 2021 juga dirangkaikan dengan amaliah Ramadhan, dengan menyerahkan sumbangan kasih kepada tiga panti asuhan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana RWF 2021, mewakili management upperhills, Tony Lucky Ciputra menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari Ketua TP PKK Makassar sebagai wujud support atas kesuksesan kegiatan.

“Support dari TP PKK Makassar beserta Dharma Wanita Persatuan, Dinas Pariwisata, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Kebudayaan Kota Makassar menjadi semangat bagi kami untuk menggelar kegiatan ini,” ujarnya.

Melalui Royal Wedding Fair 2021 ini pula, calon-calon pengantin diberikan edukasi tentang pernikahan di era adaptasi baru yang mengedepankan protokol kesehatan dengan berbasis CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability), yang digelar sejak Tanggal 29 April hingga 2 Mei 2021.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan pula dapat turut mendukung pergerakan roda ekonomi yang sempat terhenti, sebagai bagian dukungan atas Makassar Recover. Kami bangga atas Walikota Makassar yang mampu memiliki terobosan briliant yakni Makassar Recover,” tuturnya.(rls)

Comment