Sambut Ramadan, Beli Motor Yamaha di SJAM Banjir Promo

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Bulan Ramadan sisa menghitung hari, dimana segala ibadah yang dilaksanakan akan dilipatgandakan amalannya. Menyambut bulan suci umat muslim ini PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM) memberikan sejumlah promo menarik, untuk pembelian motor baru.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT SJAM, Astam Sari Handayani mengatakan, khusus di bulan April ini, yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan, setiap pembelian motor Yamaha cukup hanya dengan membayar angsuran pertama, konsumen akan mendapatkan potongan cicilan hingga dua bulan.

“Punya motor Yamaha kini semakin mudah. Setiap pembelian secara kredit cukup bayar angsuran pertama dan akan dipotong cicilan selama dua bulan,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Astam, ada pilihan promo lainnya, seperti uang muka (DP) mulai 10 persen, cicilan yang diberikan bisa sampai empat tahun atau 48 bulan, konsumen juga bisa mendapatkan potongan cicilan sampai lima bulan.

Dengan demikian, konsumen pun berkesempatan mendapatkan cashback, voucher plus diskon yang hemat hingga Rp5 juta.

“Jadi buruan, jangan sampai ketinggalan promo April Yamaha. Segera miliki motor Yamaha menuju kemenangan. Informasi lebih lanjut, bisa hubungi call centre atau whatsapp di 081350502828,” ujarnya berpomosi.

Comment