Triwulan I 2021, PT SJAM Catat Penjualan 21.149 Unit Motor

MEDIAWARTA, MAKASSAR– PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) main dealer Yamaha motor di wilayah Sulselbar terus memacu penjualan unit-unitnya.

Pada triwulan pertama 2021, tercatat total sudah 21.149 unit motor Yamaha yang berhasil terjual. Meski ada penurunan dibandingkan periode yang sama tahun lalu, manajemen optimis tetap mampu meningkatkan penjualan.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT SJAM, Astam Sari Handayani mengaku penjualan mulai dari Januari hingga Februari memang mengalami penurunan yang signifikan.

“Di bulan Januari, kita mencatat penjualan sebesar 7.383 unit dan Februari sebanyak 6.157 unit. Sementara itu, penjualan di bulan Maret tercatat sebesar 7.609 unit,” ujar Astam.

Pada bulan Maret kemarin, ada tiga unit motor Yamaha yang mencatatkan penjualan terbanyak, yakni NMax series sebanyak 2.722 unit, Fino series dengan 1.805 unit dan Mio series sebanyak 663 unit.

Pihaknya optimis jika penjualan motor akan mengalami peningkatan. Apalagi dengan melihat dukungan positif dari pemerintah.

Beberapa hal dilakukan PT SJAM, salah satunya dengan menambah team sales yang disebar ke berbagai daerah.

“Kami akan meningkatkan penjualan dengan menambah SDM di team sales dan disebarkan di berbagai daerah yang bisa menjangkau konsumen lebih luas,” katanya.

Komentar

Check Also

BMW THE NEW 5 Hadir Makin Canggih Dan Mempesona

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – BMW Astra bersama BMW Grup Indonesia hadirkan The New 530i Opulence dan …

Share This
Mediawarta