Posting Foto dan Video Bareng Motor MAXI Yamaha, Berhadiah iPhone 12

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Bagi pengguna kendaraan MAXI Yamaha, kembali Yamaha Indonesia menggelar kompetisi menarik. Bertajuk MAXI Yamaha Journey, berlangsung selama 2 bulan mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2021 mendatang.

“Banyak hadiah menarik yang ditawarkan. Hadiah utamanya yaitu iPhone 12 128GB, action cam, dan smart watch,” ungkapnya.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM), Astam Sari Handayani mengatakan, MAXI Yamaha Journey bisa diikuti oleh konsumen pengguna motor Yamaha NMAX, TMAX, XMAX, Aerox 155, dan Lexi. Pertama, konsumen harus registrasi motor di aplikasi My Yamaha Motor, kemudian mengisi form registrasi, dan memosting foto dan video bersama motor Yamaha-nya.

Untuk ikut dalam kompetisi, jelas Astam, pengguna MAXI Yamaha cukup memosting foto dan video bersama motor Yamaha kesayangannya di Instagram dan Youtube, dengan tema nyaman maksimal sebanyak-banyaknya. Jangan lupa gunakan hashtag #nyamanMAXImal #banggaMAXImal #MAXIyamahajourney, serta follow, mention dan tag akun instagram @yamahaindonesia.

“Foto dan video yang diposting, harus memerhatikan protokol kesehatan dan standar safety riding. Memiliki durasi video yang diposting minimal 5 menit dan akun Instagram tidak terkunci,” tegasnya.

Selain hadiah utama, ada banyak hadiah lain yang disiapkan, seperti aksesoris dan apparel resmi Yamaha. Informasi lebih lanjut terkait acara hubungi kontak center Yamaha Indonesia di 021 2457 5555,” jelasnya.

Comment