Beragam Produk Fashion Diskon Hingga 70% di NIPAH

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Nipah Mall kini menghadirkan clearance sale untuk beberapa produk fashion yang hadir di tenant-tenant NIPAH. Beragam produk fashion hadir dengan diskon hingga 70%. Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan berkunjung ke NIPAH, sepanjang bulan Mei ini.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan bahwa NIPAH bersama seluruh tenant senantiasa menghadirkan promo menarik bagi seluruh pelanggan setia NIPAH. “Pelanggan yang ingin memanfaatkan promo diskon untuk produk fashion, silahkan datang ke NIPAH. NIPAH juga telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga pengunjung bisa merasa aman dan nyaman,” ungkapnya.

Merek fashion White Mode yang merupakan produk pakaian wanita yang mengusung model pakaian simpel dan kasual memberikan diskon 20% untuk seluruh produknya. Selanjutnya brand Giordano yang menawarkan pakaian wanita, pria, dan anak-anak dengan bahan yang nyaman memberikan diskon hingga 50% untuk produk tertentu. 

Sementara Hava memberikan diskon 20% hingga 70% untuk seluruh produknya. Gaudi menghadirkan diskon hingga 70%, dan Wacoal memberikan diskon promo beli dua item dan dapatkan diskon hingga 45%.  

Untuk produk dari JRep, pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon 20% untuk item tertentu. Tenant Manzone sendiri memberikan promo menarik dengan harga 99 ribu rupiah untuk item tertentu. Dan Planet Surf menghadirkan diskon hingga 50% untuk item tertentu.

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh NIPAH ialah aplikasi Mallku Marketplace. Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia NIPAH. Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja. Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas NIPAH, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat nipah.mallku.co.id, di Instagram @malnipah, Facebook Fanpage di Nipah Mall & Office Building, hingga Youtube Nipah Mall.

Comment