Berikan Pelayanan Cepat, Kalla Grup Luncurkan Kalla Care

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Kalla Group meluncurkan program bernama Kalla Care. Melalui Kalla Care, seluruh unit bisnis Kalla Group terhubung dalam satu pelayanan.

Unit bisnis Kalla Group antara lain, Kalla Aspal, Bumi Karsa, Kalla Lines, Mall Ratu Indah, Wisma Kalla, Sekolah Islam Athirah, Nipah Mal, Kalla Transport, Doft, Kalla Friends, Bikin-bikin  Creatif, Kalla Busines, Kalla Kars, Perumahan Bukit Baruga, Kalla Toyota, Bugis Waterpark, serta Kalla Logistik.

Kalla Care memungkinkan pelanggan mengetahui seluruh informasi terkait bisnis Kalla Group, cukup dengan satu akses saja, mulai dari informasi produk, promo hingga layanan purnajual. 

Marketing & Corporate Communication Division Head, Aswan Amiruddin mengatakan, jenis layanan di Kalla Care yaitu informasi produk yang meliputi harga, spesifikasi produk, promo atau program hingga simulasi kredit.

“Kemudian, aftersales, seperti booking service, harga service berkala (general repair), serta harga spare part umum. Ada pula emergency call yang bisa membantu saat menemui kendala pada kendaraan di tengah perjalanan serta informasi lainnya, seperti informasi alamat kantor cabang, informasi lowongan dan berbagai aktivitas Kalla Group,” jelas Aswan

Kalla Care berkomitmen menjawab pertanyaan pelanggan saat itu juga, sedangkan penanganan keluhan dan  follow up leads tidak lebih dari 1×24 jam. 

Tujuannya ialah untuk memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat selama menggunakan produk dan layanan Kalla Group sehingga mereka mau merekomendasikannya ke kerabat dan teman. 

Seluruh layanan Kalla Care bertujuan memberikan peace of mind untuk Kallafriends. Kalla Care menjadi media komunikasi yang sangat efektif dan efisien bagi pelanggan karena seluruh informasi bisnis Kalla Group bisa didapatkan dengan layanan satu pintu. 

“Anda cukup menghubungi satu nomor, yaitu 04113000103. Selain itu, Anda juga bisa juga melakukan live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. Adapun jam operasional Kalla Care, yakni dari pukul 08.00-21.00 WITA, 7 hari dalam seminggu,” tutup Aswan.(Komang Ayu)

Comment