Buruan, Ada THR di Suracojaya Abadi Motor

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu yang paling ditunggu-tunggu menjelang Idul Fitri adalah THR. Bagi pecinta sepeda motor Yamaha, buruan ke PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM) yang sedang bagi THR, yakni promo menarik bertajuk Terbaik di Hari Raya (THR).

Promo tersebut berupa uang muka mulai 10 persen, 5 kali potongan angsuran, hemat hingga 5 juta dan tenor angsuran hanya 48 bulan. Promo tersebut berlaku untuk semua skutik andalan Yamaha yakni Freego, All New Aerox 155 Connected,  Gear 125, Fino dan Allah New NMAX 155 Connected.

Manager Promosi PT SJAM, Erlangga Robby Tendean mengatakan, promo ini merupakan kelanjutan dari promo April, bulan lalu. Dirinya berharap, di Bulan Ramadan ini lebih banyak lagi masyarakat yang memanfaatkan promo tersebut.

Di samping menawarkan berbagai pilihan promo, PT SJAM juga menyiapkan layanan terbaik bagi konsumen. PT SJAM akan fokus pengadaan unit di kantor-kantor pemerintahan dan swasta sehingga pelayanan service kunjung Yamaha bisa maksimal.

Penjualan motor Yamaha PT SJAM tercatat mengalami peningkatan di April 2021 kemarin. Terhitung total penjualan mencapai 9.145 unit. Rinciannya, terbayak dari NMax series mencapai 3246 unit, diikuti Fino series 2003, dan ketiga yaitu Mio M3 CW sebanyak 1067 unit.

“Bulan Maret, total penjualan hanya 7609 unit. Posisi tiga besar penjualan mulai dari Nmax series dengan total 2722 unit, diikuti pada posisi kedua Fino series 1805 unit, dan terakhir Mio series 663 unit. Peningkatan tidak terlepas dari beragam promo yang memudahkan konsumen memiliki motor Yamaha,” jelasnya.

Komentar

Check Also

Honda Berbagi Tips Berkendara Aman dan Tetap Stylish untuk Perempuan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kepedulian PT Astra Honda Motor (AHM) kepada perempuan Indonesia terus dilanjutkan melalui …

Share This
Mediawarta