Tampil Modis di Hari Raya dengan Koleksi Busana Lebaran H&M MaRI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tidak terasa, hari raya lebaran akan segera tiba. Euforia menyambut hari raya biasanya ditandai dengan mengenakan pakaian baru di hari kemenangan. Brand H&M kemudian meluncurkan koleksi busana lebaran yang modis dan fashionable bagi seluruh pelanggan setianya. Brand yang terkenal akan produk pakaian fast-fashion ini, menawarkan berbagai kebutuhan fashion untuk semua kalangan, baik pria, perempuan, remaja, dan anak-anak. 

Ina Sakina Rustham selaku Tenant Relation Section Head Mal Ratu Indah (MaRI) mengungkapkan bahwa H&M menghadirkan koleksi busana dengan tampilan modis, fresh, fashionable, sekaligus juga tetap nyaman, dan santun untuk dikenakan di hari lebaran nanti. H&M dengan spesial menghadirkan koleksi khusus Ramadan hingga Idul Fitri. Masyarakat yang ingin melihat koleksi terbaru H&M  dapat langsung berkunjung ke Ground Floor, MaRI.

 “H&M memiliki ciri khas busana yang selalu bergaya modis dalam setiap koleksinya. Melengkapi momen bulan suci Ramadan dan Idul Fitri, H&M pun turut merilis koleksi kaftan dengan pilihan warna yang lebih fresh dan fashionable. Tak hanya busana dengan model kaftan, pelanggan juga bisa menemukan berbagai koleksi maxi dress dengan bahan lembut yang nyaman dipakai, dan dapat membuat penampilan lebih elegan saat digunakan,” ungkapnya.

29 April lalu, H&M baru saja merilis Eid Mubarak Series menyambut Idul Fitri. Berbagai koleksi busana seperti kaftan, maxi dress, setelan baju dan celana hadir memenuhi kebutuhan busana lebaran masyarakat. Dengan spirit penuh semangat merayakan lebaran, H&M merilis koleksi dengan warna-warna cerah, seperti oranye, kuning, hijau, biru muda, pink, dan beberapa dengan nuansa keemasan. H&M memberikan promo diskon potongan 50 ribu rupiah setiap pembelanjaan 500 ribu rupiah menggunakan kartu debit dan kredit BCA. Promo ini berlangsung hingga 9 Mei 2021 mendatang.

Tak hanya itu, koleksi kali ini juga menghadirkan busana dengan motif floral maupun blok yang terkesan modern. Detail seperti ruffle pada bagian lengan serta rok yang dibiarkan jatuh, makin menyempurnakan koleksi H&M di Idul Fitri. Pelanggan setia H&M dapat tampil istimewa dan penuh percaya diri saat bersilaturahmi.

Berbagai koleksi H&M edisi sebelumnya juga tak kalah menarik. Menyambut Ramadan, H&M meluncurkan koleksi dengan kombinasi warna hijau, kuning dan lemon, dengan tone pink, dan biru. Kesan mewah pun makin terlihat pada koleksi ini berkat sentuhan gold yang memberikan kesan yang lebih mewah dan modis. Koleksi ini hadir dengan warna yang memberikan kesan lembut. Masyarakat dapat memadu-padankan koleksi H&M dengan beragam model. Untuk semakin mempermanis tampilan, pelanggan dapat menambahkan syal, tas, kacamata, dan aksesoris untuk menghidupkan kesan modern sekaligus feminin.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung  program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI.

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh MaRI ialah aplikasi Mallku Marketplace. Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia MaRI. Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja. Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace.(rls)

Comment