Aryaduta Makassar Hadirkan Paket Liburan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menantikan musim liburan sekolah, Aryaduta Makassar meluncurkan paket “Super Complete Holiday” yang sangat cocok untuk liburan staycation bersama keluarga dimasa pandemi ini. Paket ini sangat terjangkau, tapi memiliki keuntungan yang sangat lengkap. Mulai dari sarapan pagi yang sudah termasuk untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak umur dibawah 12 tahun, Free Pizza regular Italia sebanyak 2 pan yang bisa dinikmati bersama keluarga selama menginap, Free akses ke kolam renang untuk 4 orang, gym, sauna , Free akses internet yang tak terbatas waktu dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu saja, bagi para tamu yang ingin berpetualang di Water Boom, Bugis water park, paket kamar ini juga sudah termasuk Free tiket untuk 2 orang, sudah bebas bermain disemua wahana Bugis Water Park.

Kami sengaja bekerja sama dengan Bugis Water Park, karena kami tau kalau water boom ini memiliki wahana yang lengkap dan diminati oleh masyarakat setempat. Tiket masuk yang didapatkan oleh tamu bisa digunakan saat tamu sudah check out karena masa berlaku tiket ini sampai 2 bulan kedepan yaitu dari bulan Juni sampai akhir bulan July. Selain kami juga memiliki kolam berenang out door dewasa dan anak-anak di hotel kami, namun kami berharap extra benefit ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu yang menginap, ucap Nathalia, Marcom Aryaduta Makassar.

Paket kamar ‘Super Complete Holiday’ ini sangat terjangkau, hanya mulai dari Rp. 850.000,-nett/ kamar/ malam, atau Rp. 1.600.000,-nett/kamar/ 2 malam 3 hari. Dan dengan harga yang terjangkau ini, tamu sudah bisa menikmati semua keuntungan yang kami sebutkan tadi. Paket kamar ini berlaku di bulan Juni, tapi jika tingkat animonya tinggi, maka kemungkinan paket ini akan kami perpanjang lagi, papar Natha.

Paket ini khusus dibuat untuk memanjakan para tamu setia Aryaduta. Hotel yang terletak tepat di depan Anjungan Losari ini memiki fasilitas yang lengkap, seperti Gym, Sauna, kolam renang dewasa dan anak-anak, akses gratis wifi dan masih banyak lagi. Hotel ini juga sangat ketat dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di semua area hotel serta kepada seluruh staff dan tamu yang berkunjung.

Semua staff kami telah menjalankan vaksinasi Covid-19, dan kami tetap konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, mulai dari pengukuran suhu tubuh saat masuk kearea hotel, menyediakan wastafel untuk mencuci tangan sebelum memasuki area hotel, penyediaan masker untuk tamu yang tidak menggunakan masker, hand sanitizer disetiap sudut ruangan, melakukan proses disinfektan secara berkala pada setiap kamar dan outlet, dan upaya-upaya lain guna memutus rantai penyebaran covid-19 ini, juga untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi setiap tamu kami.

Besar harapan kami agar wabah ini segera berlalu sehingga perekonomian kota Makassar secara khusus, dan Indonesia bisa segera bangkit kembali, tutup Natha.(rls)

Comment