Ciptakan Mahasiswa Berkualitas, UKM Litimatis Unibos Gelar Reka Cipta

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Litimasi Universitas Bosowa (Unibos) gelar workshop Reka Cipta di Audiotorium Aksa Mahmud Lantai 9 Gedung 2 Unibos, Senin (07/06/2021).

Kegiatan bertajuk Expand Your Imagination Create your Masterpiece ini menghadirkan Reviewer PKM Nasional, Prof. Dr. Syafruddin Side, M.Si.,Ph.D, dan dihadiri dan dibuka langsung oleh Pembina UKM Litimasi Dr. Ir. Sri Firmiaty, M.P., Ketua UKM Andi Tri Ayu Utami Ibrahim dan 49 Peserta UKM Litmasi.

Ketua Litimasi menjelaskan, kegiatan digelar untuk demi menciptkan mahasiswa yang berkualitas, berkompeten, dan inovatif. “Kegiatan ini memperkenalkan mahasiswa tentang dunia kepenulisan, memperkuat dan memperdalam pengetahuan peserta seputar karya tulis ilmiah.

Dr. Ir. Sri Firmiaty, M.P., berharap mahasiswa bisa belajar dengan baik dari workshop ini. “Semoga melalui workshop ini, tercipta penulis-penulis muda kreatif, visioner dan produktif, serta mampu membanggakan Unibos karena karya tulis mereka,” papar pembina Ukm Litimasi ini.(rls)

Comment