Luncurkan Rio Grande, Ruko Komersial dari GMTD

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – GMTD kembali mempersembahkan produk baru di pertengahan tahun 2021. Berbeda dengan produk sebelumnya, kali ini GMTD meluncurkan Ruko Komersial dengan nama Rio Grande Shopping Arcade. Rio Grande berlokasi di Green River View, kawasan pengembangan baru di sebelah selatan Tanjung Bunga seluas 84 Ha.

Green River sendiri telah dikembangkan sejak tahun 2015 yang saat ini terbangun 9 cluster. Fasilitas dan infrastruktur dalam kawasan dan cluster telah terbangun. Bahkan hampir tiap cluster dilengkapi oleh Clubhouse, fasilitas olahraga tenis meja, basket dan kolam renang serta gedung temu warga.

Nataziah – Public Relations GMTD mengatakakan, “Rio Grande sendiri akan dibangun di jalan utama kawasan sehingga lokasi Ruko ini sangat strategis. Ruko 1 lantai ini dibangun dengan struktur untuk dikembangkan menjadi 2 lantai. Keuntungan lainnya adalah, serah terima yang lebih cepat yakni 12 bulan.”

“Sebagai bagian dari variasi strategi produk kami, kami luncurkan fasilitas komersil di tengah kawasan Green River View. Potensi pasar besar, yakni populasi warga yang sudah bermukim di Green River View yang cukup ramai. Ruko ini nantinya juga dilengkapi area parkir yang luas”, tambah Nataziah.

“Harga mulai Rp 560jutaan dan kami akan membuka NUP sejak tanggal 2 juni 2021. Rio Grande sangat cocok untuk Anda yang ingin membuka usaha bahkan bisa juga digunakan untuk hunian keluarga.”

Komentar

Check Also

Berikan Pelayanan Cepat, Kalla Grup Luncurkan Kalla Care

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Kalla Group meluncurkan program bernama Kalla Care. Melalui Kalla Care, seluruh …

Share This
Mediawarta