Max Care Max Share, Donor Darah Membantu

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – MaxOne Hotel & Resort Makassar kembali mengadakan kegiatan social demi membantu sesama, dengan tajuk MAX CARE MAX SHARE, MaxOne Hotel & Resort Makassar menyelenggarakan Donor Darah dengan bekerja sama dengan PMI.

Donor Darah ini dilaksanakan dalam rangka komitment kami untuk selalu berbuat hal hal yang social dan kebetulan berkenaan juga dengan jadwal reguler kami menyelenggarakan kegiatan ini. Pada Donor Darah ini dihadiri dengan 127 orang, kegiatan donor darah yang di selenggaran dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore ini sudah berhasil mengumpulkan 68 kantong darah. Donor darah ini di hadiri dari beberapa kalangan baik itu dari tamu Hotel maupun beberapa dari rekanan hotel dan juga di hadiri dari beberapa rekan rekan hotel dimakassar.

“Kegiatan Donor Darah ini kami berharap dapat memberikan hasil baik untuk dapat membantu sesama terkhusus pada musim pandemi seperti ini juga banyak yang membutuhkan bantuan dari segi pendonoran darah, selain itu juga donor darah dapat membantu dan baik untuk kesehatan bagi pendonor tersebut” ujar Yusuf Sandy selaku General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar.

“Kami memang selalu menyelenggarakan kegiatan sosial karena kami sadar akan pentingnya saling berbagi antar sesama sebagai mahluk sosial yang selalu hidup berdampingan dan saling tolong menolong” ujar Amank selalu Sales & Marketing Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar.(rls)

Comment