NIPAH Sukses Gelar Treasure Hunt Edisi Kedua Dengan Hadiah Jutaan Rupiah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Nipah sukses menggelar Treasure Hunt edisi kedua (26/06). Kegiatan seru yang dikemas menarik ini mengajak peserta untuk menjelajahi NIPAH untuk mencari beragam hadiah. 15 peserta yang lolos berlomba-lomba memecahkan misi untuk mendapatkan “harta karun” dengan total jutaan rupiah.

Berbagai tenant NIPAH ikut serta meramaikan gelaran Treasure Hunt kali ini dengan memberikan hadiah menarik. BNI memberikan hadiah berupa saldo BNI Tap Cash dengan total jutaan rupiah, Hyundai memberikan hadiah berupa kompor listrik, Gastros menawarkan vocuher ratusan ribu rupiah. Selain itu, peserta juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah voucher menarik, mulai dari voucher bermain Timezone, voucher belanja White Mode, Fun World memberikan akses bermain wahana gratis, hingga free voucher member Orchid Archery. Dan guna mendukung protokol kesehatan, tenant Herborist memberikan produk handsanitizer. 

 “Treasure Hunt merupakan permainan mencari harta karun yang dikemas penuh hiburan bagi pengunjung NIPAH. Kami juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk pemenang. Seluruh misi dalam Treasure Hunt akan berkaitan dengan tenant-tenant dan spot-spot yang ada di NIPAH,” ungkap Jesse Rezky Mulia selaku Marketing and Communication Manager Kalla Inti Karsa.

Meski event ini berlangsung dengan meriah, para peserta diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti peserta tidak boleh melepas masker dan membawa hand sanitizer masing-masing. Aturan lainnya ialah tidak lari jika berada di eskalator dan tetap menjaga kenyamanan pengunjung lain.

Trasure Hunt kali ini diikuti oleh 15 tim, yaitu Awok Club, Blengos, Cakra Sakti, Holiday Grup, Lalala Yeyeye, Midienka, Mafia Team, Trulala Gank, Onta Muda, Rahasia Squad, Smadas, Sapaya, Sawanuba, Tetangga Nipah, dan The Blacksuit. Para peserta memperebutkan hadiah utama untuk tiga pemenang dan tim favorit dengan hadiah jutaan rupiah. Peserta telah menyelesaikan misi pemburuan harta karun dengan menjelajahi 17 titik yang ada di NIPAH. Di belasan titik ini, peserta mendapatkan pertanyaan, yang ketika dijawab dengan benar, maka akan mengantarkan peserta ke titik selanjutnya. 

Tim Unta Muda kemudian keluar sebagai pemenang juara pertama, disusul Chakra Sakti di posisi kedua, dam Awok Club di posisi ketiga. Smadas berapa di posisi keempat, dan Tetangga NIPAH sukses meraih posisi kelima. Selain itu, Abunawas keluar sebagai juara favorit di gelaran Treasure Hunt kali ini.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid- 19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses, dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area NIPAH. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area NIPAH.(rls)

Komentar

Check Also

Kisah Irwan Banting Setir Dari Ahli IT, Jadi Pebisnis Salad Sukses Hingga Punya 10 Cabang

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kisah jatuh bangun kerap kali mewarnai perjalanan para pebisnis sukses dalam membangun …

Share This
Mediawarta