Rio Grande Ruko Komersil GMTD di Kawasan Green River View Tanjung Bunga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Untuk memperkuat pengembangan kawasan di Green River View (GRV), PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali meluncurkan produk Ruko Komersil dengan nama Rio Grande. GRV merupakan kawasan di sebelah selatan Tanjung Bunga seluas 84 Ha yang saat ini telah terbangun 9 cluster.

“Saat ini merupakan momentum yang tepat GMTD meluncurkan produk baru. Apalagi walaupun pandemi COVID-19, geliat properti menunjukkan trend yang positif dan GMTD terus berupaya menangkap pasar. Beberapa tahun terakhir, GMTD fokus meluncurkan produk hunian rumah dengan penjualan yang memuaskan. Kali ini, kami mencoba strategi variasi produk dengan meluncurkan Ruko Komersil di kawasan GRV”, Nataziah Public Relations GMTD menjelaskan.

Pembelian NUP Rio Grande telah dibuka sejak 2 Juni 2021 lalu. Rio Grande akan dibangun di lokasi strategis, tepat di jalan utama kawasan GRV sehingga nantinya akan memiliki potensi pasar yang besar. “Harga yang kami tawarkan mulai Rp 560 Jutaan. Rio Grande adalah Ruko 1 lantai dengan konstruksi struktur bangunan yang bisa dikembangkan untuk 2 lantai. Ditambah lagi, serah terima produk yang lebih cepat yakni 12 bulan,” Nataziah menambahkan.

GRV telah dikembangkan GMTD sejak tahun 2015. Fasilitas dan infrastruktur dalam kawasan dan cluster telah terbangun. Bahkan hampir tiap cluster dilengkapi oleh Clubhouse, fasilitas olahraga tenis meja, basket dan kolam renang serta gedung temu warga.

Comment