Yamaha Lanjutkan Promo Matic Generasi 125

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Setelah sukses mencapai target penjualan hingga 11.000 unit lebih pada Ramadan lalu, kini Yamaha bersama PT. Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM), Main Dealer Yamaha area Sulselbar kembali mengkampanyekan promo Matic Generasi 125 cc nya.

Meski promo kali ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya, Yamaha tetap menambahkan unit paling lawasnya, yakni Yamaha Gear 125cc di promo uang muka cukup 1 jutaan saja. Sementara untuk type Mio dan Fino uang muka cukup membayar angsuran pertama.

“Promo ini akan terus kami lanjutkan untuk masyarakat Sulselbar yang selalu mempercayakan kebutuhan roda duanya kepada kami,” ucap Frengky J Tunandar, GM Marketing PT. SJAM.

“Promo ini juga diharapkan dapat memberikan perubahan pendekatan berbeda kepada pengguna roda dua bahwa punya Motor Yamaha, kini semakin mudah dan tetap bikin bangga,” lanjutnya.

Promo ini fokus pada penjualan secara kredit dengan opsi cukup bayar angsuran pertama plus dipotong cicilan 3 bulan (total 33 bulan) untuk type Fino dan Mio M3, sedangkan untuk type Gear ada uang muka 1 jutaan plus potongan angsuran 3 bulan.

Selain itu, ada juga promo tambahan untuk type premium, yakni uang muka mulai 10 persen, cicilan bisa sampai 4 tahun/48 Bulan dan cashback, voucher plus diskon hingga 5 Juta.

“Matic bertenaga 125cc dengan harga sama dengan kompetitornya tetap kami maintain kedepannya. Terlebih Yamaha Gear kami perkenalkan telah mewakili semua fitur tambahan yang lengkap ke konsumen,” tambah Erlangga Robby, Manager Promosi PT. SJAM.

“Selain perkenalan produk, kami dari tim promosi juga tetap mengharapkan dan selalu mengingatkan ke seluruh masyarakat pengguna motor Yamaha se Sulselbar agar tetap menggunakan Aplikasi MyYamaha Motor untuk mengingatkan perawatan kendaraan kesayangannya. Di dalamnya akan ada History perawatan hingga mencari lokasi bengkel resmi Yamaha terdekat dari lokasi pengguna aplikasi. Konsumen tinggal menginstall di Play Store (Android) Apps Store (iOS),” tutupnya.

Comment