Fokus Tingkatkan Imun Pekerja, Kadin Sulsel Siapkan 300 Kuota Vaksinasi Tahap Kedua

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Selatan, mengadakan vaksinasi untuk tahap kedua. Lokasinya di Four Points by Sheraton Hotel, Rabu, 28 Juli.

Ketua Panitia Vaksinasi Kadin, Syarifuddin Mualla mengatakan pelaksanaan tahap kedua dilakukan sehari saja dengan tetap melibatkan Dinas kesehatan Sulsel.

Total ada 300 kuota yang disiapkan, targetnya dilaksanakan satu hari. Dengan mengutamakan mereka yang telah mendaftar lebih dulu.

“Jadi kami menginfokan ini kepada perusahaan jauh hari sebelum terlaksana. Sehingga mereka mendaftar lebih dulu, jadi kuota bisa terpenuhi,” ucapnya.

Ketua Umum Kadin Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras mengatakan vaksinasi ini satu langkah keberpihakan Kadin kepada pemerintah Sulsel.

Dimana cara mendukung terciptanya Herd Immunity dengan cepat, utamanya di kalangan para pekerja industri dan dagang.

“Kita sama – sama paham bahwa pemerintah juga punya keterbatasan namun kami dari Kadin tidak henti hentinya mendukung pemerintah. Satu caranya ini dibidang kesehatan,” ucapnya.

Terkait masa pembatasan saat ini, Andi Iwan Darmawan juga mengatakan keberpihakannya kepada perusahaan tetap ada. Stimulus – stimulus yang tadi termasuk relaksasi pajak olehnya semua di ajukan untuk kemudian diharapkan ada upaya.

Comment