FWD Insurance Meluncurkan Kampanye Undian ProteksiOn Lucky Draw untuk merayakan hari jadinya yang ke-29

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – PT FWD Insurance Indonesia FWD Insurance, Perusahaan asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, hari ini merayakan hari jadinya yang ke-29 di Indonesia dengan meluncurkan kampanye undian berhadiah yang bertajuk #ProteksiOn Lucky Draw.

Kampanye ini mengajak masyarakat Indonesia untuk mengaktifkan perlindungan asuransi mereka dengan FWD Insurance, sehingga mereka dapat menjalani hidup penuh dengan passion yang selalu On, karena memahami bahwa FWD Insurance hadir mendukung mereka.

Melalui program tersebut, nasabah dapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti paket liburan ke Bali, sepeda eksklusif hingga mobil dengan membeli salah satu atau lebih dari 9 (sembilan) produk asuransi proteksi dari FWD Insurance yang khusus ditawarkan. Dapatkan 1 hingga 2 nomor undian per Rp 100.000 (seratus ribu Rupiah) premi/kontribusi yang dibayarkan (berlaku kelipatan), selama periode kegiatan 26 Juli – 31 Desember 2021.

Setelah penggabungan FWD Insurance, yang sebelumnya bernama PT Commonwealth Life, dan PT FWD Life Indonesia pada 1 Desember 2020, FWD Insurance telah hadir di 20 kota untuk melindungi jutaan nasabah di seluruh Indonesia. FWD Insurance menawarkan rangkaian produk perlindungan, meliputi penyakit kritis, asuransi jiwa, Kesehatan dan dilengkapi dengan manfaat tambahan COVID-19, termasuk manfaat isolasi mandiri pada tahun 2021. Semua dapat diakses dengan mudah oleh nasabah melalui berbagai jalur distribusi, mulai dari keagenan, mitra bank (bancassurance), website eCommerce ifwd.co.id, serta melalui aplikasi one stop solution dari FWD Insurance, yaitu FWD MAX.

Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan, Memulai perjalanan kami menuju 30 tahun melindungi Indonesia, kami menegaskan kembali komitmen kami untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan menjadikan asuransi lebih mudah dipahami, mudah dibeli, dan mudah dalam klaim.

“Rangkaian penawaran proteksi yang kami miliki menunjukkan prioritas kami yang selalu mengutamakan nasabah dalam segala hal yang kami lakukan. Kami berharap kampanye #ProteksiOn Lucky Draw ini dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin sadar pentingnya asuransi, meningkatkan tingkat literasi keuangan mereka sehingga lebih banyak lagi orang dapat terlindungi.”Ungkapnya.

Comment