Gibran Akan Hadiri Temu Karya Karang Taruna Sulsel, Pilih Ketua Baru

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Setelah ditunjuk menjadi caretaker Karang Taruna Sulsel, Ir Budhy Setiawan langsung bergerak cepat.

Anggota DPR RI fraksi Golkar ini berkunjung ke Makassar, dan melakukan konsolidasi karang taruna sulsel, Sabtu (3/7/2021). Budhy tak sendiri, Ia didampingi Sekjen Karang Taruna Nasional, Deden Sirajuddin.

Dalam konsolidasi awal ini, Budhy Setiawan langsung membentuk kepanitiaan Temu Karya Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel) setelah kepengurusan Farouk M Betta dinyatakan demisioner, dan tidak mengakui hasil temu karya yang baru saja memilih Andi Ina sebagai ketua yang baru.

“Temu Karya untuk memilih ketua yang baru, harus sesuai mekanisme yang telah diatur dalam AD/ART Karang Taruna,” kata Sekjen Karang Taruna Nasional, Deden Sirajuddin.

Atas dasar itulah, pengurus Karang Taruna Nasional menunjuk caretaker sebagai pelaksana Temu Karya Daerah. Dalam konsolidasi awal bertugas di Sulsel, tampak hadir sejumlah kader Karang Taruna, diantaranya Rahman Pina, Imran Eka, Yusuf Nurdin, Munir Mangkana, Satrya, Hidayat, dan banyak lagi.

Ditunjuk sebagai ketua panitia pelaksana Temu Karya Daerah Karang Taruna Sulsel, Munir N Mangkana sebagai ketua, dibantu Yusuf Nurdin panitia pengarah.

Dalam pertemuan tersebut, juga disepakati untuk menghadirkan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Gibran Rakabuming Raka, Ketua Umum Karang Taruna Didik Murdiyanto, dan Wakil Ketua Umum Rafsel Ali. Adapun calon tempat pelaksanaan temu karya daerah, Makassar, Pare Pare dan Toraja Utara.

Comment