Jadi Ikon, DPP Permas Bakti Sosial Bersihkan Gedung Pertemuan Masyarakat Selayar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – DPP Persatuan Masyarakat Selayar (Permas), menggelar kegiatan bakti sosial, dengan membersihkan Gedung Pertemuan Masyarakat Selayar (Gateramas), di Jalan Sungai Limboto, No 54, Kota Makassar, Minggu (11/7/21).

Miswar Wahyudi Nasir Leha, selaku penggagas agenda kerja bakti ini mengatakan, Gedung Gateramas memiliki nilai tersendiri bagi masyarakat Kepulauan Selayar, yang berada di Kota Makassar, karena fungsinya sebagai tempat pertemuan.

“Itu lah menjadi alasan Karena saya menginisiasi, agar DPP Permas dapat melakukan kerja bakti di gedung tersebut,” ucap Politisi Partai Demokrat tersebut.

Ditambahkan Miswar, ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan oleh DPP Permas, yang bakal disusul dengan sejumlah agenda kegiatan lainnya yang bakal melibatkan seluruh elemen masyarakat Kepulauan Selayar, yang berada di Kota Makassar.

“Kegiatan Awal setelah pengurus DPP dikukuhkan ini, bentuk kepedulian tinggi terhadap masyarakat Selayar yang ada di Makassar (Perantauan), nantinya bakal menjadi pusat pertemuan Masyarakat Kepulauan Selayar yang berada di Kota Makassar,” tambahnya.

Gedung Gateramas yang diresmikan tahun 2000, pembangunannya di prakarsai oleh DR. Drs. H. M. Nasir Leha, SE., MBA bersama Tanri Abeng yang saat itu menjabat Menteri BUMN, dan Bupati Kepulauan Selayar Akib Patta, dan tokoh masyarakat Selayar lainnya, dan merupakan salah satu ikon Masyarakat Kepulauan Selayar di Kota Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum DPP PERMAS DR. H. Syamsu Rizal, Wakil Ketua DR. IR. Usman Arsyad, MP. IPU, Wakil Ketua Erwin Afandy Nasir Leha, SE., MM, Sekum Andi Umar Patta, Bendum Abd. Muin, Anggota Departemen Ekonomi Kerakyatan & Kreatif/ UKM Miswar Wahyudhy Nasir Leha, Mayor INF Baso Daeng, Pasya (Pak Chi), dan Pengurus Lainnya.

Comment